Bek Berdarah Ambon Borong 2 Gol di Liga Belanda, Usianya baru 19 tahun!

Bek Berdarah Ambon Borong 2 Gol di Liga Belanda, Usianya baru 19 tahun!
Bek Berdarah Ambon Borong 2 Gol di Liga Belanda, Usianya baru 19 tahun

NEXTSPORT.ID – Jenson Seelt, salah satu pemain keturunan Indonesia yang memiliki darah Ambon menjadi perhatian publik di lanjutan Liga Belanda kasta kedua Eerste Divisie.

Ia sukses borong 2 gol pada laga yang Jong PSV menghadapi FC Den Bosch. Pada laga itu selesai dengan keunggulan 3-1 untuk kemenangan bagi Jong PSV ini, pemain muda berdarah Indonesia ini tampil luar biasa.

BACA JUGA:  Ramai Rumakiek Ogah-Ogahan, Marc Klok Justru Sangat Bahagia Bisa Gabung Timnas Indonesia U-23

Ia juga menyumbangkan 2 gol dari 3 gol yang dihasilkan Jong PSV. Hal yang paling menggemparkan yaitu posisi pemain berusia 19 tahun itu. Ia bermain menepati posisi bek pada laga itu.

Jenson Seelt cetak gol di paruh kedua, yakni pada menit ke-61 dan 71. Sementara itu gol lainnya yang dicetak pemain bernama Jeremy Antonisse di menit ke-27.

Dengan meraih kemenangan ini, Jong PSV mendapatkan 3 poin dan sekarang ada di posisi k-11 klasemen saat ini di Erste Divisie.

Ngomongin tentang Jenson Seelt. Pemain Jong PSV ini memiliki darah dari sang kakek yang berasal dari Ambon.

BACA JUGA:  Pemain Jebolan Ajax Amsterdam Memberi Kode Siap Membela Timnas Indonesia

Pemain ini memiliki tinggi badan menjulang yakni 192 cm postur ini sangat cocok untuk pemain yang menepati posisi bek tengah.

Apakah kedepannya Jenson Seelt bakal menjadi satu diantara calon pemain naturalisasi Indonesia yang mendapatkan rekomendasi juru taktik Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong?

BACA JUGA:  Dukung Shin Tae-Yong, Ketua Umum PSSI: Sepak Bola itu Butuh Proses!

Perlu diingat juru taktik asal negeri gingseng itu pernah menyatakan ada tujuh pemain keturunan yang bakal perkuat Timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close