AS Trencin Kalah 0-2 dari Spartak Trnava Usai Witan Sulaeman Dimainkan Hanya 8 Menit

AS Trencin Kalah 0-2 dari Spartak Trnava Usai Witan Sulaeman Dimainkan Hanya 8 Menit
AS Trencin Kalah 0-2 dari Spartak Trnava Usai Witan Sulaeman Dimainkan Hanya 8 Menit

NEXTSPORT.ID – Punggawa Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, harus menelan pil pahit setelah tim yang diperkuatnya, AS Trencin, mengalami kekalahan 0-2 dari Spartak Trnava pada lanjutan Fortuna Liga Slovakia 2022/2023.

Penyerang Timnas Indonesia ini tak diberi kepercayaan untuk tampil menjadi starter pada laga itu. Pemain yang berusia 20 tahun itu hanya bermain selama delapan menit saja dalam laga yang digelar di Stadion Na Sihoti, Trencin pada Sabtu (11/9/2022).

BACA JUGA:  Media Vietnam Ledek Timnas Malaysia Usai Gagal Juara King's Cup 2022

Padahal AS Trencin tampil cukup menjanjikan dengan menguasai penguasaan bola. Namun, gol yang dicetak punggawa Spartak Trnava, M.Ristovski di menit 27 dan S.Kosa pada menit 52 mengakibatkan mereka mengalami mimpi buruk.

Hanya bermain selama delapan menit saja, Witan Sulaeman tidak bisa berbuat lebih. Ia, masuk menggantikan pemain dari Nigeria, Kingsley Madu di menit ke-82.

Atas hasil yang kurang buruk ini, mengakibatkan AS Trencin masih terseok-seok di posisi kesembilan klasemen dengan mengemas 11 poin. Di samping itu, Spartak Trnava semakin kokoh di peringkat kedua dengan mengemas 18 poin.

Sampai saat ini Witan Sulaeman, telah tampil sebanyak enam kali dengan AS Trencin di Liga Slowakia. Pada laga sebelumnya, ia lima kali berturut-turut selalu ditampilkan.

Penyerang yang berusia 20 tahun ini berpeluang besar bakal memperkuat Timnas Indonesia pada agenda FIFA Matchday 2022 menghadapi Curacao di akhir bulan September nanti.Timnya, AS Trencin pun telah memberikannya izin untuk dapat berseragam Merah Putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close