Media Thailand Ketar-ketir Lawan Timnas Indonesia di Stadion Utama GBK Di Piala AFF 2022

Media Thailand Ketar-ketir Lawan Timnas Indonesia di Stadion Utama GBK Di Piala AFF 2022
Media Thailand Ketar-ketir Lawan Timnas Indonesia di Stadion Utama GBK Di Piala AFF 2022

NEXTSPORT.ID – Timnas Indonesia berpeluang menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) saat bertemu Thailand di Piala AFF 2022 mendatang. Media dari Thailand itu ketakutan.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia masuk didalam Grup A Piala AFF 2022 dengan Thailand, Filipina, Kamboja, dan pemenang playoff antara Brunei Darussalam atau Timor Leste.

BACA JUGA:  Daftar 6 Tim Yang Tidak Pakai Ban Kapten Pelangi Piala AFF CUP 2021

Pada kompetisi kali ini, setiap negara memperoleh jatah bermain di kandang sejumlah dua kali. Selanjutnya pertandingan tandang juga dilakukan sebanyak dua kali.

Timnas Indonesia bakal bermain menjadi tuan rumah saat bertemu Kamboja dan Thailand. Diprediksi Stadion Utama GBK akan digunakan menjadi markas untuk skuad tim MerahPutih.

BACA JUGA:  Kacau, Asnawi Mangkualam Dipastikan Absen di Semi Final Melawan Thailand U-23

Dari informasi yang beredar Wasekjen PSSI Maaike Ira Puspita mengatakan ada kemungkinan GBK akan digunakan ketika bermain kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Hal itulah selanjutnya mendapat perhatian media Thailand. Mereka ketakutan Timnasnya harus melawan anak didik Shin Tae-yong di Stadion Utama GBK.

“Timnas Indonesia akan menggunakan Stadion Senayan (GBK) yang mampu menampung lebih dari 70 ribu suporter untuk menyambut kunjungan Thailand di Piala AFF 2022. Lawan yang tangguh,” tulis laporan Thairath dinikil pada Sabtu (10/9/2022).

BACA JUGA:  Vietnam Siap Lakukan Uji Coba Melawan Borussia Dortmund Jelang Piala AFF 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close