Kiper Hong Kong U-20 Beri Bocoran Kelemahan Timnya Ke Timnas Indonesia U-19

Kiper Hong Kong U-20 Beri Bocoran Kelemahan Timnya Ke Timnas Indonesia U-19
Kiper Hong Kong U-20 Beri Bocoran Kelemahan Timnya Ke Timnas Indonesia U-19

NEXTSPORT.ID – Penjaga Gawang Hong Kong U-20, Pang Zhuoxi ungkapkan kelemahan yang ada di timnya menjelang melawan Timnas Indonesia U-19 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Menuju ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Hong Kong U-20 sudah melaksanakan persiapan di Thailand. Mereka juga melakukan pertandingan uji coba melawan tim junior Changsuek.

Hasilnya Thailand U-19 sukses mengalahkan Hongkong. Anak didik Salvador Garcia berhasil menang dengan keunggulan skor 2-0 atas Hong Kong U-20.

BACA JUGA:  Dihujat Netizen Negara Sendiri, Perkataan Bagus Kahfi Ini Bikin Gaduh!

Penjaga gawang Hong Kong U-20 menjelaskan laga uji coba kali ini sangat baik untuk jam terbang tim asuhan Cheung Kin Fung. Namun problem stamina masih menjadi persoalan.

Pang Zhuoxi menilai teman-temannya bermain bagus di babak pertama. Namun, di babak kedua tenaga telah menurun dan sulit mengimbangi tekanan lawan.

Pengalaman ini menjadi suatu kesempatan yang berharga pada laga uji coba kali ini membuat Pang Zhuoxi bahagia. Ia pun ingin bermain bagus saat bertamu ke Indonesia.

BACA JUGA:  Asnawi Buat Assist, Ansan Greeners menang 3-1 atas Busan IPark dalam laga pekan ke-37 K-League 2 2022

“Semua prang hari ini punya sikap dan menunjukkan kemauan yang bagus. Meski saya kebobolan dua gol, tim telah memperoleh pengalaman berharga dan harapan untuk pergi ke Indonesia demi bermain lebih baik,” ucap Zhuoxi dikutip dari hk.on.cc, Sabtu (10/9/2022).

Sementara itu laga antara Timnas Indonesia U-19 melawan Hong Kong U-20 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan tersuguh pada matchday kedua Grup F.

BACA JUGA:  Resmi, Ini 20 Pemain yang Dipilih ke Sea Games 2021, Ada Egy, Witan, Asnawi, Elkan Baggott dan Saddil

Bukan hanya Hong Kong, Garuda Muda bakal melawan Timor Leste dan Vietnam. Seluruh laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bakal di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close