Liga 1  

Hari Ini Jadwal Liga 1 2022 : PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Ada Laga Klasik PSS Sleman vs Persis Solo

Pertandingan PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya bakal berlangsung di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan pukul 20.00 WIB
Pertandingan PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya bakal berlangsung di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan pukul 20.00 WIB

NEXTSPORT.ID – Hari ini Jadwal Liga 1 2022 di pekan kesembilan bakal berlangsung, Sabtu (10/9/2022). Sebanyak empat pertandingan bakal digelar, antara lain duel klasik antara PSS Sleman melawan Persis Solo,sampai laga sengit PSM Makassar vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan PSS Sleman melawan Persis Solo bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo pukul 18.15 WIB. Disamping itu menjelang pertandingan ini, Super Elja mendapat kabar buruk yakni tidak mendapat dukungan dari suporternya.

Hal itu adalah bentuk empati terhadap duka yang masih terasa di salah satu suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) usai dua anggota mereka meninggal dunia hanya dalam selang sebulan terakhir.

BACA JUGA:  Persib Kalah Telak Dari Madura United 3 : 1 Pekan Kedua Liga 1

Kedua fans itu yaitu Tri Fajar Firmansyah dan Aditya Eka Putranda. Apalagi BCS memilih untuk tidak memberikan dukungan PSS Sleman sepanjang bulan September sebagai upaya keprihatinan mereka.

Disamping itu, Pertandingan PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya bakal berlangsung di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung ketat sebab kedua kesebelasan menargetkan kemenangan.

BACA JUGA:  Wasit Geram Dituduh Atur Hasil Liga 1

PSM Makassar sebagai tuan rumah memiliki target wajib menang untuk menaikan peringkat di klasemen Liga 1 2022. Juku Eja saat ini berada di peringkat empat dengan raihan 17 poin dari tujuh pertandingan, atau selisih lima poin dari Madura United di posisi pertama klasemen.

Hal sama dialami dengan Persebaya Surabaya menargetkan kemenangan untuk bisa naik dari peringkat 10. Persebaya saat ini baru mengemas 10 poin dari 10 laga Liga 1 2022.

BACA JUGA:  Kabar Buruk, Banyak Pemain Timnas Yordania Terancam Absen karena Cedera

Inilah jadwal Liga 1 2022 di pekan kesembilan hari ini, Sabtu (10/9/2022).

15.30 WIB Bali United vs Dewa United
18.15 WIB PSS Sleman vs Persis Solo
18.15 WIB RANS Nusantara FC vs Persik Kediri
20.00 WIB PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close