Shin Tae-yong Panggil Pulang Egy dan Witan Jelang Big Match Timnas Indonesia vs Curacao

Shin Tae-yong Panggil Pulang Egy dan Witan Jelang Big Match Timnas Indonesia vs Curacao
Shin Tae-yong Panggil Pulang Egy dan Witan Jelang Big Match Timnas Indonesia vs Curacao

NEXTSPORT.ID – Shin Tae-yong panggil pulang Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Curacao. Kedua pemain itu tampil di Liga Slovakia mereka akan ditampilkan pada FIFA Matchday 2022.

Tim Indonesia bakal melawan Curacao sebanyak dua kali pada uji coba kali ini. Yang pertama digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada tanggal 24 September 2022, Bandung.

Selanjutnya Tiga hari berselang , laga di langsungkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Terkait dengan panggilan ini, Egy Maulana Vikri, pun telah memperoleh izin daritimnya di Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

BACA JUGA:  Ketum PSSI Umumkan Piala Indonesia 2022 Batal Digelar

Pihak FC ViOn telah pastikan bahwa pemain andalan Timnas Indonesia ini bakal ikut memperkuat Timnas Indonesia pada laga uji coba internasional kali ini.

Dengan demikian Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman pun telah memperoleh izin untuk memperkuat negaranya. Hal ini telah dikabarkan oleh AS Trencin dalam unggahannya di Instagram.

“Witan Sulaeman akan bertugas untuk negaranya pada akhir September 2022. Witan bakal memainkan dua pertandingan uji coba di kandang menghadapi Curacao. Selamat,” demikian pernyataan dari AS Trencin di akun Instagram @astrencin

BACA JUGA:  Toleransi Umat Beragama Rahasia Kesuksesan Garuda Muda Meraih Trofi Juara Piala AFF U-16 2022!

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri dipanggil ke Timnas Indonesia usai saling di lapangan pada ajang Liga Slovakia 2022-2023. Apalagi, AS Trencin hadapi lFC ViOn Zlate Moravce pada hari Sabtu 3 September 2022

Laga itu selesai dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan FC ViOn Zlate Moravce. Namun, Egy Maulana Vikri tidak ditampilkan pada pertandingan itu, justru Witan Sulaeman diberi kepercayaan pelatih untuk tampil sebagai starter.

Sedangkan, Shin Tae-yong saat ini masih kosentrasi untuk menangani Timnas Indonesia U-19, yang tengah bersiap diri pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Agenda itu akan digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 14-18 September 2022.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Layak Mendapat Perpanjangan Kontrak Hingga 2026 ?

“Selamat, Egy! Egy Maulana Vikri telah terpilih untuk membela Timnas Indonesia kontra Curacao,” demikian pernyataan klub asal Slovakia itu dalam akun Instagram resmi mereka, @fcvionzlatemoravce, dikutip Kamis (8/9/2022).

Sama halnya Witan Sulaeman juga memperoleh panggilan dari Timnas Indonesia untuk agenda FIFA Matchday September 2022. Dia sala satu pemain Indonesia yang tampil di Liga Slovakia untuk AS Trencin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close