Media Asal Vietnam Bikin Ribut, Bilang Stadion Gelora Bung Tomo Bau Sampah

Media Asal Vietnam Bikin Ribut, Bilang Stadion Gelora Bung Tomo Bau Sampah
Media Asal Vietnam Bikin Ribut, Bilang Stadion Gelora Bung Tomo Bau Sampah

NEXTSPORT.ID – Kandang persebaya Stadion Gelora Bung Tomo akan menjadi tempat untuk ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi lagi dengan Vietnam U-19 di kandang Persebaya itu.

Akan tetapi ada informasi yang bikin heboh menjelang laga Kualifikasi Piala Asia U-20. Media Vietnam bilang bahwa Stadion Gelora Bung Tomo ada bau sampah.

Media Vietnam, Soha, menyebutkan stadion tersebut jaraknya dekat dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Hal itulah yang mengakibatkan mereka bilang bau sampah.

BACA JUGA:  Disebut Tak Mau Karantina, Begini Pembelaan Timnas Bangladesh

“Gelora Bung Tomo merupakan arena Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Namun, tak jauh dari venue terdapat tempat pembuangan sampah yang luas. Tempat ini selalu mengeluarkan bau tak sedap dan membuat pemain dan fans khawatir setiap kali datang ke sana,” tulis Soha.

BACA JUGA:  Gacor, Saddil Ramdani Cetak Gol Penentu Kemenangan Sabah FC Atas Kelantan United

“FIFA dan AFC sangat mengkhawatirkan hal ini. Karena itu bersama PSSI, FIFA dan AFC sudah mengirim surat resmi ke Pemerintah Kota Surabaya untuk menyelesaikan masalah tersebut,” lanjut Soha.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang kosentrasi bersiap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20. Mereka telah datang ke Surabaya pada Rabu (7/9/2022).

Juru taktik Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengusung 30 pemainnya untuk berlatih secara terpusat di Lapangan Thor, Surabaya.

BACA JUGA:  Hasil Drawing Sea Games, Timnas Indonesia Segrup Vietnam, Netizen : Optimis Medali Emas !

“Kami membawa 30 pemain ke Surabaya untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20. Selanjutnya hanya 23 pemain saja yang akan tampil pada ajang tersebut,” kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close