Liga 1  

Madura Unted Berhasil Kalahkan Bhayankara FC Di Kandang

Madura Unted Berhasil Kalahkan Bhayankara FC Di Kandang
Madura Unted Berhasil Kalahkan Bhayankara FC Di Kandang

NEXTSPORT.ID – Madura United sukses kalahkan Bhayangkara FC dengan keunggulan 1-0 pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Madura Pamelingan, Kamis (8/9/2022) sore WIB.

Hasil ini membuat Madura United naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dan semakin kokoh. Disamping itu, mereka telah mengemas 22 poin dari sembilan laga.

Sedangkan Bhayangkara FC ada di urutan 14 klasemen dengan mengemas 8 poin. Hasil itu membuat Tim berjuluk The Guardian mengalami rentetan hasil buruk dengan menderita tiga kekalahan secara beruntun.

Jalannya laga

Madura United yang berambisi tetap berada di puncak klasemen langsung tampil habis-habisan. Vermain di depan suporternya sendiri, Laskar Sapeh Kerab bermain sangat impresif.

BACA JUGA:  Thomas Doll Menuntut Para Pemain Persija Bisa Menang Atas Arema FC

Bhayangkara FC hampir tidak memiliki kesempatan untuk melancarkan serangan. Pelatih Widodo Cahyono Putro itu hanya bisa andalkan serangan balik.

Akan tetapi, Madura United kesulitan untuk mencetak gol dan sejumlah peluang gagal dimanfaatkan.

Madura United baru bisa mencetak gol pada menit ke-28, melalui skema tendangan bebas Hugo Gomes alias Jaja ke sisi pojok kanan yang tak bisa dijangkau penjaga gawang Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha.

Ketinggalan 0-1 membuat The Guardian mulai mencoba keluar dari serangan. Sayangnya, masih kesulitan bagi Anderson Salles dan kawan-kawan memebongkar barisan pertahanan Madura United.

Akhirnya, tidak cipta gol lagi sampai babak pertama usai. Sedangkan Madura United unggul 1-0 atas Madura United.

BACA JUGA:  Pelatih Timnas Ceko Bocorkan Alasan Panggil Ondrej Kudela, Walau Main di Liga 1 Indonesia

Pada Babak kedua Bhayangkara FC yang ketinggalan langsung menggempur pertahanan Madura United. Mereka terus berusha untuk bisa menyamakan skor menjadi 1-1.

Bhayangkara FC kesuitan untuk membongkar barisan pertahanan Madura United. Serangan yang digencarkan Dendy Sulistyawan dan kawan-kawan selalu buntu di tengah.

Disamping itu sesekali Madura United selalu memberikan ancaman. Apalagi serangan Laskar Sape Kerrab bisa disebut lebih baik daripada Bhayangkara FC.

Akan tetapi, tidak ada lagi gol tambahan hingga babak kedua usai. Madura United berhasil menang dengan keunggulan 1-0.

Susunan pemain

Madura United (4-3-3): Miswar Saputra; Novan Setya Sasongko, Fachruddin Aryanto, Cleberson Souza (Kadek Raditya 79′), Dodi Alexvan Djin (Reva Adi Utama 64′); Zulfiandi, Lee Yujun (Ricki Ariansyah 86′), Hugo Gomes alias jaja; Haris Tuharea (Malik Risaldi 64′), Alberto Goncalves (Pedro Henrique 80′), Bay Gatra.

BACA JUGA:  Persebaya Kalah dari Bali United 1-0 Pada Laga Pekan Kedelapan Liga 1 2022/2023

Pelatih: Fabio Lefundes.

Bhayangkara FC (4-3-3): Indra Adi Nugraha; I Putu Gede, Nurhidayat, Anderson Salles, Abdul Rachman (Kasim Botan 66′); Teuku Ichsan (Finky Pasamba 15′, Hargianto 54′), Adam Najem (Reza Kusuma 66′), Wahyu Subo Seto; Antoni Putro Nugroho (Sani Rizki Fauzi 57′), Youssef Ezzejjari, Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close