Sebelum Gabung Timnas Indonesia, Sandy Walsh Berikan Hadiah Manis KV Mechelen Dalam Lanjutan Liga Pro Belgia 2022-2023

Sebelum Gabung Timnas Indonesia, Sandy Walsh Berikan Hadiah Manis KV Mechelen Dalam Lanjutan Liga Pro Belgia 2022-2023
Sebelum Gabung Timnas Indonesia, Sandy Walsh Berikan Hadiah Manis KV Mechelen Dalam Lanjutan Liga Pro Belgia 2022-2023

NEXTSPORT.ID – Hadiah manis diberikan Sandy Walsh untuk para pendukung KV Mechelen ini yakni sebiji gol ketika timnya melawan RFC Seraing pada lanjutan Liga Pro Belgia di musim ini.

Bermain di Stadion Achter de Kazerne pada hari Sabtu (3/9/2022), Sandy Walsh berhasil mengemas gol di menit ke-44 melalui proses serangan balik dan diakhiri dengan sunduolannya.

Sebelumnya KV Mechelen sempat tertinggal dari tim tamu setelah Yannick Thoelen melakukan gol bunuh diri di menit ke-22.

BACA JUGA:  Kalah Dari Thailand, Shin Tae-yong Murka ke Pemain Timnas Indonesia U-23

Namun KV Mechelen bisa samakan keunggulan di menit ke-27 melalui aksi Thibaut Peyre sebelum gol Walsh mengakibatkan tuan rumah come back 2-1.

Namun sayangnya gol Walsh tersebut tidak bisa mengantarkan KV Mechelen mendulang kemenangan dan terhindar dari jurang kekalahan atas tim tamu.

Karena memasuki waktu akhir babak kedua, Seraing United berhasil samakan keunggulan dan bahkan berbalik unggul melalui Marius Moundilmadji.

Dua golnya di menit ke-71 dan 81′ mengakibatkan tim tuan rumah frustasi, usai kemenangan yang ada di depan mata harus hilang begitu saja.

BACA JUGA:  Pemain Jebolan Ajax Amsterdam Memberi Kode Siap Membela Timnas Indonesia

Karena Kekalahan itu mengakibatkan KV Mechelen ada di posisi di papan bawah klasemen sementara dengan mengemas tujuh poin dari 7 laga terakhir.

Sandy Walsh dkk saat ini ada di posisi ke-11, sedangkan gol itu menjadi pertama kalinya bagi pemain berdarah Indonesia di liga musim ini.

Sampai sekarang ini Walsh selalu menjadi pemain utama untuk KV Mechelen dan hanya baru sekali digantikan ketika tampil menghadapi KV Oostende.

BACA JUGA:  Cepat Perpanjang Kontraknya! Shin Tae-yong Diam-diam Lakukan Hal Ini Untuk Timnas Indonesia

Sandy merupakan satu diantara pemain utama yang kedepannya bakal bermain bersama Timnas Indonesia di bawah naungan Shin Tae-yong.

Sang pemain diharapkan dapat memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023 dan juga bisa tampil di Piala AFF 2022 lebih awal pada akhir tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close