Kylian Mbappe dan Erling Haaland Top Skor Sementara Liga Champions

Kylian Mbappe dan Erling Haaland Top Skor Sementara Liga Champions
Kylian Mbappe dan Erling Haaland Top Skor Sementara Liga Champions

NEXTSPORT.ID – Usai selesaikan sejumlah laga matchday pertama, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Kylian Mbappe dan Erling Haaland langsung bermain menggila dan berpeluang untuk menjadi top skor Liga Champions 2022/2023

Erling Haaland, yang pada musim ini memperkuat Manchester City, membuktikan kualitasnya sebagai striker muda superior. Usai bermain luar biasa di Liga Inggris, dia membuktikan lagi di kompetisi Liga Champions.

BACA JUGA:  Eko Yuli Irawan Sumbang Medali Kedua di Ajang Olimpiade Tokyo 2020

Tadi malam, Erling Haaland berhasil mengemas dua gol ketika Manchester City mengandaskan tuan rumah Sevilla empat gol tanpa balas pada matchday pertama Grup G, sedangkan dua gol lainnya dibubukan oeh Phil Foden dan Ruben Dias.

Dua gol ke gawang Sevilla berhasil mengantarkan Erling Haaland menjadi daftar pemain yang mencetak dua gol pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2022/2023 tadi malam.

BACA JUGA:  Jadwal Liga Champions Malam ini: Copenhagen Lawan Manchester City hingga AC Milan Lawan Chelsea

Dua pemain yang lainnya yakni winger Shakhtar Donetsk, Marian Shved dan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Marian Shved mencetak dua gol pada laga debutnya dengan Shakhtar untuk membawa timnya mendapatkan kemenangan 4-1 atas wakil dari Bundesliga, RB Leipzig di Grup F.

Sedangkan, Kylian Mbappe menjadi pemain yang mengantarkan kemenangan PSG atas Juventus. Hasil dua golnya menjadikan Les Parisiens menang 2-1 atas Bianconeri di Grup H.

BACA JUGA:  Erling Haaland Jadikan Real Madrid Hanya Pilihan Ketiga

Inilah daftar penecetak gol terbanyak Liga Champions 2022/2023 sampai Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

2 – Kylian Mbappe (PSG), Marian Shved (Shakhtar), Erling Haaland (Man City)
1 – Luka Modric (Real Madrid), Mohamed Simakan (Leipzig), Jude Bellingham (Dortmund), Vinicius Junior (Real Madrid), dst.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close