Lampu Stadion Mati, Laga Persiraja Vs PSMS Medan Ditunda, Suporter Ngamuk

Lampu Stadion Mati, Laga Persiraja Vs PSMS Medan Ditunda, Suporter Ngamuk
Lampu Stadion Mati, Laga Persiraja Vs PSMS Medan Ditunda, Suporter Ngamuk

NEXTSPORT.ID – Laga antara Persiraja Banda Aceh melawan PSMS Medan di Wilayah Barat Liga 2 2022-2023 harus ditunda dulu sebab lampu Stadion H.Dimurthala, Banda Aceh, lampu stadion mati.

Menurut jadwal, laga Persiraja Banda Aceh melawan PSMS Medan diselenggarakan pada hari Senin (5/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Akan tetapi, lima menit saat kick-off dimulai, tiba-tiba lampu penerangan di Stadion H.Dimurthala padam. Belum tahu secara pasti penyebab lampu stadion mengalami padam.

BACA JUGA:  Justin Alief Wonderkid Wolves Punya Keturunan Indonesia, Lolos Dari Pengamatan Shin Tae-yong?

Atas peristiwa ini, suporter yang nonton langsung di Stadion H.Dimurthala tidak bisa menahan rasa emosinya.

Suporter yang ada di tribune E dan C nampak membakar sebuah papan reklame sponsor. Dilansir dari Serambinews.com, suporter juga berteriak mengucapkan meminta uang mereka untuk dikembalikan lagi.

“Pebalek peng (kembalikan uang),” sorak penonton.

Laga Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan pun direncanakan akan digelar pada Selasa (6/9/2022).

Suporter tidak perlu khawatir sebab bagi mereka yang telah membeli tiket, hari ini tak bakal diminta untuk membayar lagi.

BACA JUGA:  Singapura Dekati Luis Milla, Timnas Indonesia Ketar-ketir?

“Ini bukan keinginan, kami mohon suporter semua harap tenang. Kami umumkan pertandingan kami rencanakan ditunda untuk besok,” bunyi pengumuman yang disampaikan panitia.

“Jadi yang sudah membeli tiket dipastikan tidak membayar. Suporter kami minta jangan ada yang membuat rusuh. Kami mohon maaf sekali lagi. Kami akan bertanggung jawab,” sambungnya.

Sedangkan, PSMS Medan lewati unggahan akun Instagram resmi klub juga menyesalkan peristiwa ini.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Ngamuk Dapat Lapangan Terlalu Kecil Sampai Tak Bisa Latihan Taktik

“Pertandingan Persiraja vs PSMS Medan terpaksa tidak bisa berjalan dikarenakan lampu Stadion Dimurthala yang gagal untuk hidup,” tulis PSMS Medan.

“Manajemen PSMS Medan akan melayangkan surat protes/surat keberatan atas gagalnya keberlangsungan pertandingan tersebut.”

“Selanjutnya PSMS Medan akan menunggu keputusan dari LIB selaku pihak yang berhak memberikan keputusan,” sambung pernyataan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close