Media Vietnam Nyindir Timnas Indonesia tentang Mees Hilgers: Nolak Indonesia Kini di Panggil Timnas Belanda U-21!

Media Vietnam Nyindir Timnas Indonesia tentang Mees Hilgers: Nolak Indonesia Kini di Panggil Timnas Belanda U-21
Media Vietnam Nyindir Timnas Indonesia tentang Mees Hilgers: Nolak Indonesia Kini di Panggil Timnas Belanda U-21

NEXTSPORT.ID – Media Vietnam nyindir Timnas Indonesia tentang Mees Hilgers. Perlu diingat sebelumnya, Mees Hilgers sempat tolak PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia disebabkan faktor keluarga.

Mees Hilgers termasuk satu dari sebagian nama pemain berdarah Indonesia yang tengah diajak untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Dari sejumlah nama, mencuat Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama yang bersedia menerima pinangan PSSI.

Mees Hilgers lebih pilih untuk memperkuat Timnas Belanda. Dengan demikian, dia tak mau menerima pinangan PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Kalah dan Asnawi Tak Tampil Gemilang, Netizen Salahkan Pelatih Baru Ansan Greeners

Atas hal itulah Mees Hilgers pun disorot oleh media Vietnam, Soha.vn. Bahkan, Mees Hilgers sekarang dipaggil untuk memperkuatTimnas Belanda U-21 asuhan Erwin van de Looi.

“Mencoba menaturalisasi pemain untuk persiapan Piala AFF, tim Indonesia langsung mendapat buah pahit,” bunyi judul artikel Soha.vn yang membahas penolakan Mees Hilgers, Senin (5/9/2022).

Mees Hilgers sedang mengukir prestasi bersama Timnas Belanda. Center bek yang memiliki tinggi badan 183cm itu bakal memperkuat Timnas Belanda U-21 ketika menghadapi Timnas Belgia U-21 dan Timnas Rumania U-21 pada FIFA Matchday September.

BACA JUGA:  PSSI dan Pemerintah Berikan Target Tinggi di Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong Bisa ?

Sejatinya Penolakan Mees Hilgers tak perlu diperdebatkan. Karena, pemain FC Twente yang kini berusia 21 tahun itu memiliki hak untuk menentukan masa depannya.

Sedangkan, Timnas Indonesia lebih baik berkosentrasi pada sejumlah pemain yang ada saat ini. Juru Taktik Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tentu saja bisa memanfaatkan tenaga yang ada sepeeti Jordi Amat dan Sandy Walsh yang bakal menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Rencana saat ini Timnas Indonesia yakni mendapatkan juara di Piala AFF 2022. Usai gagal mendapatkan trofi juara pada edisi sebelumnya, Timnas Indonesia didambakan bisa mendapatkan gelar juara pada edisi tahun ini.

BACA JUGA:  Bima Sakti Ingin Pemain Timnas Indonesia U-16 Miliki Fisik Kuat dan Cepat

Disamping itu, Timnas Indonesia masuk didalam Grup A Piala AFF 2022. Skuad Garuda Nusatara akan berkompetisi bersama Timnas Thailand, Timnas Filipina, Timnas Kamboja, dan pemenang playoff antara Timnas Brunei Darussalam dan Timnas Timor Leste.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close