Prihatin Lihat Nasib Cristiano Ronaldo di Man United Tak Jelas, Bos Juventus Beri Ucapan Mengejutkan!

Bos Juventus, Maurizio Arrivabene prihatin dengan kondisi saat ini yang dialami Cristiano Ronaldo, setelah berseragam Manchester United.
Bos Juventus, Maurizio Arrivabene prihatin dengan kondisi saat ini yang dialami Cristiano Ronaldo, setelah berseragam Manchester United.

NEXTSPORT.ID – Bos Juventus, Maurizio Arrivabene prihatin dengan kondisi saat ini yang dialami Cristiano Ronaldo, setelah berseragam Manchester United.

Apalagi, ia sangat kasihan, karena bekas anak buahnya di Juventus itu, seperti tidak memiliki tujuan yang jelas di Old Trafford.

Meski begitu, Maurizio Arrivabene tahu diri. Walaupun Cristiano Ronaldo sempat berderagam Juventus (2018-2021), ia tetap tegas bahwa hal itu sudah tidak lagi menjadi urusan timnya lagi.

Perlu diketahui, CR7 dikabarkan mau pergi dari Manchester United di musim panas ini usai hanya satu musim kembali ke Old Trafford dari Juventus. Pasalnya dia ingin bermain lagi di Liga Champions 2022-2023, sementara itu skuad Manchester Merah cuma tampil di Liga Eropa saja pada musim ini.

BACA JUGA:  Netizen Bingung Gol Karim Benzema Dianulir Wasit, Ini Penjelasannya !

Beberapa tim seperti Juventus dan Napoli pun pernah diinformasikan minat untuk mendapatkan pemain 37 tahun itu. Namun, sampai dengan bursa transfer musim panas 2022 selesai, Pemain bintang dari Portugal itu tak kunjung mendapatkan tim baru.

CR 7 pun kemudian tetap bertahan di kubu Setan Merah (julukan Manchester United). Walaupun belum jadi pindah, Cristiano Ronaldo cuma sekali bermain sebagai starter dari lima laga di Liga Inggris 2022-2023.

BACA JUGA:  Moment Akrab Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Warnai Duel Panas Portugal vs Prancis

Apalagi, ia sering duduk dibangku cadangan, disebabkan masih belum fit kondisinya. Kepedihan ex pemain Real Madrid itu pun semakin membuat buruknya kondisi Manchester United, yang menderita dua kekalahan langsung pada awal musim ini.

Karena itulah, Maurizio Arrivabene jujur sangat sedih melihat nasib Cristiano Ronaldo sekarang ini. Ia pun dikabarkan tidak senang berada di tim Setan Merah.

“Kami mengucapkan selamat tinggal kepada Cristiano (Ronaldo) dengan saling menghormati tahun lalu, jadi apa yang terjadi di Manchester United bukan lagi masalah kami,” kata Maurizio Arrivabene dilansir dari Football Italia, Minggu (4/9/2022).

BACA JUGA:  Erling Haaland Jadikan Real Madrid Hanya Pilihan Ketiga

“Namun, sedih melihatnya dalam situasi yang tidak menyenangkan untuknya atau timnya. Tetapi sekali lagi, itu bukan lagi urusan kami,” imbuhnya.

Sedangkan, Juventus sekarang ini berada di posisi kelima Liga Italia 2022-2023. Mereka telah mendapatkan sembilan poin dari lima laga yang sudah dijalani.

Disamping itu, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan masih harus bersiap menjalani pekan keenam Liga Inggris 2022-2023, menghadapi Arsenal. Pertandingan itu digelar pada hari Minggu (4/9/2022) malam pukul 22.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close