Imbang Lawan Palestina 0-0, Pelatih Vietnam U-19 Ngamuk-ngamuk Jelang Bertemu Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Imbang Lawan Palestina 0-0, Pelatih Vietnam U-19 Ngamuk-ngamuk Jelang Bertemu Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023
Imbang Lawan Palestina 0-0, Pelatih Vietnam U-19 Ngamuk-ngamuk Jelang Bertemu Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

NEXTSPORT.ID – Imbang lawan Palestina 0-0, juru taktik Timnas Vietnam U-19 tengah ngamuk-ngamuk jelang bertemu Timnas Indonesia U-19 pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Perlu diketahui, Timnas Vietnam U-19 sedang mempersiapkan untuk hadapi ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Salah satu persiapan Vietnam adalah melakukan pertandingan uji coba dengan beberapa tim. yang terbaru ini lawan Palestina. Bukannya meraih kemenangan, Vietnam malah hanya ditahan imbang tanpa gol, pertandingan ini dilaksanakan pada Sabtu, 3 September 2022 malam WIB.

Juru taktik Vietnam U-19, Dinh The Nam terlihat tidak puas dengan hasil itu. Malahan dirinya sampai ngamuk-ngamuk dan mencermati permainan anak asuhnya.

BACA JUGA:  Mantap, Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott Dipastikan Tampil Lawan Timor Leste, Netizen : Auto Bangkit !

Ia sangat khawatir dengan gaya main anak asuhnya, apabila tak segera mengalami kemajuan. Karena, mereka segera akan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, yang dimana Vietnam akan masuk didalam satu grup dengan Garuda Nusantara.

“Mereka masih membuat banyak kesalahan kecil, seperti gagal mengoper bola dengan baik,” ucap Dinh The Nam dikutip dari The Thao 247, Minggu (4/9/2022).

“Lalu, banyak pemain kurang percaya diri untuk menahan bola dan berkembang ke depan,” timpalnya.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-19 Terus Latihan Fisik Meski Saat Karantina di Korea Selatan

Selanjutnya Dinh The Nam juga menilai tentang fisik pemain. Menurut pelatih yang berusia 57 tahun itu, anak asuhnya perlu digenjot lagi masalah latihan fisik nantinya, menjelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

“Penurunan kebugaran sangat terlihat. Hal itu akan berpengaruh di dunia sepakbola profesional,” ucap Dinh The Nam.

Namun, Dinh The Nam sangat percaya diri dengan kekuatan anak asuhnya. Bahkan, terdapat bebrapa pemain, yang juga tampil di divisi utama Liga Vietnam. Dengan begitulah diharapkan Dinh The Nam bisa mengangkat performa punggawa Timnas Vietnam U-19 nantinya.

BACA JUGA:  Media Vietnam Komentari Banyaknya Pemain Eropa Ingin Gabung Indonesia

Karena itulah, ia pun sangat optimis dan memiliki ambisi di Kualifikasi Piala Asia U-202 2023. Walaupun mereka akan masuk satu grup bersama Timnas Indonesia U-19, Hong Kong, dan Timor Leste.

“Setelah Piala AFF U-19, saya memiliki banyak kepercayaan pada tim saya. Ketika kami menambahkan lebih banyak pemain dan seluruh tim memasuki jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, kami percaya diri, kami bertekad untuk memenangkan tiket ke putaran final Piala Asia U-20 2023,” pungkasnya dengan tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close