Membanggakan Rakyat Indonesia, Asnawi Mangkualam Semakin Populer di Korea Selatan

Membanggakan Rakyat Indonesia, Asnawi Mangkualam Semakin Populer di Korea Selatan
Membanggakan Rakyat Indonesia, Asnawi Mangkualam Semakin Populer di Korea Selatan

NEXTSPORT.ID – Bintang Timnas Indonesia, Asnawi bikin bangga rakyat Indonesia karena pemain Ansan Greeners itu semakin populer di Korea Selatan.

Pertandingan Ansan Greeners saat ini selalu dihadiri fans di stadion dengan jumlah penonton semakin banyak. Rata-rata pendukung yang hadir merupakan WNI yang tinggal di Korea Selatan.

Choi Geon-joo berpandangan bahwa dukungan seperti itu adalah hal bagus bagi timnya. Pemain berdarah Korea Selatan itu juga berkeinginan agar hadirnya para fans dapat membuat performa permainan Asnawi Mangkualam meningkat.

BACA JUGA:  Klasemen Terbaru Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Grup A-J: Garuda Muda Sempurna, Malaysia Gigit Jari

“Sejujurnya,saya tidak begitu menyadari betapa populernya Asnawi di negara asal saya sebelumnya. Namun, ketika saya mendapatkan dukungan semacam ini, maka saya juga merasa menjadi profesional sejati. Asnawi seorang pemain hebat,” kata Choi Geon-joo seperti dikutip SportG.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Indonesia U-19 Lebih Cepat Menyerap Materi Yang Diberikan Saat TC di Turki

Asnawi Mangkualam pernah buka suara tentang kehidupannya di Korea Selatan usai mendapat kontrak Ansan Greeners FC. Dia menyampaikan semuanya berjalan dengan lancar walaupun sempat ada kendala untuk mencari makanan yang halal.

“Tidak banyak masalah dalam kehidupan di sini. Saya adalah seorang muslim,” kata Asnawi dikutip dari Sports-G.

BACA JUGA:  Kesal Para Pemain Terkena Covid, Shin Tae-yong Bocorkan Hal Terburuk dari Timnas Indonesia U-23 Ini

“Ada banyak makanan olahan babi yang tidak halal untuk dikonsumsi. Namun, saya rasa itu tidak terlalu masalah karena saya sudah menyesuaikan diri dengan semuanya,” tegas bek Timnas Indonesia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close