Liga 1  

Luis Milla Sebut Kemenangan Harga Mati Laga Melawan RANS Cilegon FC Dalam Pekan ke-8 Liga 1 2022-2023

Luis Milla Sebut Kemenangan Harga Mati Laga Melawan RANS Cilegon FC Dalam Pekan ke-8 Liga 1 2022-2023
Luis Milla Sebut Kemenangan Harga Mati Laga Melawan RANS Cilegon FC Dalam Pekan ke-8 Liga 1 2022-2023

NEXTSPORT.ID Pelatih Persib Bandung. Luis Milla memiliki target besar saat akan berjumpa Rans Cilegon Fc. Juru taktik asal Spanyol menegaskan kemenangan harga mati melawan Rans Cilegon Fc

Benar, Persib bakal hadapi RANS Cilegon FC, di kandang sendiri Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Pertandingan itu bakal dilangsungkan pada hari Minggu 4 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Maung Bandung -sebutan Persib- memiliki target besar mendapatkan kemenangan pada pertandingan menghadapi RANS sebab belum merasakan sama sekali kemenangan pada dua pekan terakhir.

BACA JUGA:  Cetak Gol Bunuh Diri, Dendi Santoso Minta Maaf ke Arema FC dan Fans

Di Pekan keenam, Persib menderita kekalahan 2-3 dari Bali United. Sedangkan, di pekan ketujuh, Persib juga mengalami kekalahan telak 1-5 dari PSM Makassar.

Disamping itu Luis Milla menyebutkan tak mudah memang untuk on fire lagi dengan kondisi saat ini. Akan tetapi, akan tetapi harus dilakukan timnya.

“Situasi tim sekarang sedang sulit. Ini dalam fase yang berat karena laga lalu kami tidak mendapatkan hasil bagus, tetali pemain sudah belajar itu,” ucap Luis Milla dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (3/9/2022).

BACA JUGA:  Banyak Uang! Bali United Resmikan 5 Pemain Baru Untuk Memperkuat Tim

Juru taktik dari Spanyol itu menyebutkan Persib wajib melupakan kekalahan yang lalu. Karena, tidak seharusnya kondisi itu diterima anak asuhanya.

“Kami harus kembali dengan bentuk permainan Persib yang sesungguhnya. Kami harus menang di kandang,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bali United Menang Tipis 3 : 2 Atas Rans Nusantara di Liga 1 2022/2023

Sementara itu Luis Milla lontarkan ucapan bahwa kemenangan adalah harga mati bagi Ciro Alves dkk. Oleh sebab itu, dirinya memohon anak asuhnya untuk berjuang dengan sepenuh hati.

“Tidak ada pilihan dan toleransi lagi, semua pemain harus agresif melakukan yang terbaik. Kami tahu itu wajib. Kami mau menang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close