Jelang Laga Borneo FC Hadapi Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman Incar Tiga Poin Penuh!

Jelang Laga Borneo FC Hadapi Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman Incar Tiga Poin Penuh
Jelang Laga Borneo FC Hadapi Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman Incar Tiga Poin Penuh

NEXTSPORT.ID – Menjelang pertandingan antara Borneo FC lawan Persikabo 1973, Pelatih Persikabo inginkan raih tiga poin penuh.

Laga di pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 itu bakal di selenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/9/2022) mulai pukul 18.15 WIB.

Borneo FC bertamu ke Bogor dengan memiliki modal besar yakni peringkat satu klasemen sementara pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023.

BACA JUGA:  Diduga Kelelahan Jadwal Liga 1, PSM Makassar Tak Berdaya Dibantai Kuala Lumpur City FC

Akan tetapi, juru taktik Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman akan tampil percaya diri dan memiliki target tiga poin penuh.

“Kami akan bermain kembali di kandang. Tidak ada kata lain kecuali meraih tiga poin. Pemain sudah siap,” ucap Djadjang Nurdjaman dalam konferensi pers, Jumat 2 September 2022.

BACA JUGA:  Ditanya Kapan Pemain Keturunan Indonesia Membela Timnas, PSSI: Rumit

Ex juru taktik Persib itu menyebutkan bahwa dirinya memang tidak dengan mudah untuk melumat Borneo FC. Karena, tim itu sedang dalam kondisi on fire.

“Kami tahu Borneo FC tim papan atas klasemen. Sejauh ini tim itu terus menang dan penampilannya impresif sekali. Secara materi dan kondisi tim tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:  Sulit Juara, Persebaya Resmi Lepas Marselino ke Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan

Djadjang Nurdjaman menjelaskan catatan gemilang yang dimiliki Borneo FC tidak bakal membuat timnya menyerah begitu saja. Akan tetapi, bakal menjadikan Persikabo 1973 memiliki motivasi tinggi untuk bisa membungkam Borneo FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close