Liga 1  

Cuekin Permintaan Iwan Bule, Thomas Doll Belum Mau Lepas 5 Pemain Persija ke Timnas U-19 Indonesia Hari Ini

Cuekin Permintaan Iwan Bule, Thomas Doll Belum Mau Lepas 5 Pemain Persija ke Timnas U-19 Indonesia Hari Ini
Cuekin Permintaan Iwan Bule, Thomas Doll Belum Mau Lepas 5 Pemain Persija ke Timnas U-19 Indonesia Hari Ini

NEXTSPORT.ID – Juru taktik Persija Jakarta, Thomas Doll menyebutkan belum mau melepas 5 pemainnya ke timnas U-19 Indonesia pasca-laga lawan Bhayangkara FC pada Sabtu (3/9/2022).

Persija Jakarta masih belum dapat melepas 5 pemainnya untuk mengikuti TC Timnas U-19 Indonesia sebagai persiapan menjelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Pemain itu antara lain yaitu Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu, dan Muhammad Ferarri.

Juru taktik Persija, Thomas Doll berpeluang besar masih bakal memasukkan 5 pemain tersebut pada daftar susunan pemain menghadapi Bhayangkara FC yang digelar Sabtu (3/9/2022).

BACA JUGA:  Mantan Provinsi Indonesia Timor Leste U-19 Menang Atas Singapura U-19

Ketika ditanya untuk melepas 5 pemain itu pasca-pertandingan melawan Bhayangkara FC, Thomas Doll beri isyarat masih akan melihat kondisi terlebih dahulu anak asuhnya.

“Ini bukan momen tepat membicarakan ini karena harus fokus ke pertandingan,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers, Jumat (2/9/2022).

“Intinya saya senang mereka dipanggil ke tim nasional karena artinya mereka pemain bagus.”

“Kita lihat kondisinya besok setelah pertandingan,” tambahnya.

Disamping itu, Ketum PSSI Iwan Bule sudah memberitahu tm yang masih belum melepas pemainnya ke Timnas Indonesia U-19.

BACA JUGA:  Tersingkir Dari Puncak, Pelatih Arema FC Bosan Ditanya Peluang Juara

Iwan bule memohon agar para pemain paling terakhir untuk bergabung pada tanggal 4 September 2022 nanti.

“Dalam waktu dekat mereka akan gabung. Mereka datang telat karena sudah dengan izin Shin Tae-yong,” ucap Iriawan kepada awak media termasuk BolaSport.com di Lapangan A, Senayan, Selasa (30/8/2022).

“Tanggal 4 harus udah gabung. Tapi saya akan komunikasi dengan klub karena lebih cepat lebih baik. Tapi, karena sudah dapat izin Shin Tae-yong, saya tidak bisa terlalu tekan klub.”

“Yang pasti, penting sekali mereka gabung. Terutama di Persija yang banyak pemainnya. Nanti setelah tanggal 4 terserah Shin Tae-yong. Kalau mau coret terserah dia,” tambahnya.

BACA JUGA:  Meski Kalah 0-1 dari Persija Jakarta, Pelatih Arema FC Tetap Bangga Pemainnya

Ucapan Thomas Doll mengisyaratkan ia belum mau melepas 5 pemainnya ke timnas U-19 Indonesia pasca-pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Sedangkan, Persija masih tetap akan melepas para pemainnya pada tanggal 12 September 2022 atau setelah pertandingan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-9.

Hal ini berdasarkan website resmi tim pada 25 Agustus 2022 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close