Liga 1  

Madura United Sukses Mencuri Tiga Poin Dari Persita Berkat Gol Semata Wayang Hugo Gomes

Madura United Sukses Mencuri Tiga Poin Dari Persita Berkat Gol Semata Wayang Hugo Gomes
Madura United Sukses Mencuri Tiga Poin Dari Persita Berkat Gol Semata Wayang Hugo Gomes

NEXTSPORT.ID – Madura United yang beraroma tim Samba sukses bungkam Persita Tangerang dengan ala Argentina-nya pada lanjutan Liga 1 2022//2023.

Pertarungan Persita lawan Madura United diselenggarakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, hari Jumat (2/9/2022) malam WIB.

Madura United berhasil dapatkan poin penuh dari Persita lewat gol tunggal Hugo Gomes. Di babak pertama, Persita memperoleh kejutan gol cepat dari Madura United ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

BACA JUGA:  Sore Ini Persib Bandung vs Barito Putera di Liga 1 2022

Gol tersebut berawal dari tendangan bebas gelandang dari Brasil, Hugo Gomes atau akrab disapa Jaja. Kaget dengan gol itu, Persita langsung mengempurkan serangan ke pertahanan Madura United.

Di menit ke-12, sundulan Wildan Ramdhani masih melambung ke atas gawang Madura United. Kemudian, gempuran beruntun melalui Vidal, Elisa Basna, dan Ramiro Fergonzi.

Akan tetapi, upaya Persita untuk membalas ketertinggalan belum membuahkan hasil sampai turun minum.

BACA JUGA:  Jadwal Hari Ini : Semifinal AFC Cup PSM Makassar VS Kedah Darul Aman

Pada babak kedua, Persita berinisiatif melakukan rotasi dengan menggantikan dua pemain. Sirvi Arfani dan Heri Susanto masing-masing dimasukkan untuk menggantikan Wildan Ramdhani dan Elisa Basna.

Intensitas permainan Persita semakin meningkat dengan andalkan serangan dari sisi sayap.

Namun, Madura United terlihat bisa membaca untuk antisipasi perubahan formasi tim asuhan Alfredo Vera.

Fachrudin Aryanto dkk berhasil menjaga lini pertahanan susah ditembus dan bermain dengan disiplin namun tetap melancarkan serangan balik.

BACA JUGA:  Jelang Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2022-2023, Wasit Jangan Lagi Main Mata

Madura United hampir saja menambah skor melalui tendangan keras Pedro Henrique yang mengarah dengan deras menuju gawang.

Namun, penjaga gawang Dhika Bhayangkara dengan cukup mudah menepis bola keluar gawang dengan terbang. Sampai pertandingan selesai, Madura United dapat mempertahankan keunggulan 0-1 atas Persita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close