Juventus Kalahkan Spezia 2-0, Massimiliano Allegri Masih Tak Puas Permainan Anak Asuhnya

Juventus Kalahkan Spezia 2-0, Massimiliano Allegri Masih Tak Puas Permainan Anak Asuhnya
Juventus Kalahkan Spezia 2-0, Massimiliano Allegri Masih Tak Puas Permainan Anak Asuhnya

NEXTSPORT.ID – Juru Taktik Juventus, Massimiliano Allegri tampak bahagia sekali anak asuhnya bisa mendapatkan kemenangan atas Spezia di pertandingan pekan keempat Liga Italia 2022-2023.

Akan tetapi, Allegri tampak tidak puas dengan permainan Juventus karena ia menilai masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dibenahi pada pertandingan itu.

Laga antara Juventus menghadapi Spezia digelar di Allianz Stadium, Turin, pada Kamis 1 September 2022 dini hari WIB. Pertandingan berjalan sangat sengit dari Spezia, Juventus kemudian dapat memetik kemenangan dengan keunggulan skor 2-0.

BACA JUGA:  Manchester United Bisa Terdegradasi Kalau Hanya Andalkan Cristiano Ronaldo

Allegri menilai skuadnya sudah sangat baik dan optimal mulai awal pertandingan dan Dusan Vlahovic (9′) berhasil melesakkan gol pembuka di pertandingan itu.

Akan tetapi Allegri juga menegaskan bahwa Juventus juga kehilangan dominasi permainan terbaiknya sampai kesulitan untuk dapat melesakkan gol tambahan.

“Kami bermain baik pada awalnya, kemudian kami sedikit menurunkan intensitas dan kami mengalami beberapa kesulitan,” ungkap Massimiliano Allegri dilansir dari situs resmi Juventus, Jumat (2/9/2022).

BACA JUGA:  Messi Siap Debut Bareng PSG pada 30 Agustus

Juventus akhirnya sukses menambah gol di menit ke-90+2 yang di cetak oleh Arkadiusz Milik. Walaupun menilai skuadnya masih belum optimal, Allegri masih tampak bahagia sebab Juventus belum kecolongan gol di pertandingan tersebut dan berkeinginan mereka dapat bermain lebih optimal lagi kedepannya.

“Kami harus melakukan yang lebih baik. Yang penting adalah menang dan kami melakukannya tanpa kebobolan gol, kami harus senang tentang itu,” sambung Allegri.

Allegri menilai bahwa Juventus perlu menguasai penguasaan bola di pertandingan demi memperoleh hasil yang diharapkan. Walau demikian, juru taktik berusia 55 tahun itu juga tidak mau kalau Juventus barisan pertahanan mereka lengah.

BACA JUGA:  Ada Ronaldo, PSSI Umumkan 22 Pemain yang Akan Mengikuti Toulan Cup

“Kami harus memiliki kekuatan untuk memahami bahwa ketika kami menguasai bola, permainan harus dikendalikan dan dikelola, tetapi juga dapat dilakukan dalam fase bertahan,” tutup pelatih asal Italia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close