Golnya Jadi Kunci Kemenangan Man United Atas Leicester City, Jadon Sancho Ucapkan Ini

Golnya Jadi Kunci Kemenangan Man United Atas Leicester City, Jadon Sancho Ucapkan Ini
Golnya Jadi Kunci Kemenangan Man United Atas Leicester City, Jadon Sancho Ucapkan Ini

NEXTSPORT.ID – Gol Jadon Sancho menjadi kunci kemenangan Man United Atas Leicester City, The Red Devils menapatkan poin sempurna untuk yang ketiga kalinya pada Liga Inggris 2022-2023 usai membungkam Leicester City 1-0.

Laga ini digelar kandang Leicester City di stadion King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB, Manchester United sebenarnya cukup kesulitan menghadapi tekanan Leicester. Bahkan mereka harus kalah dalam penguasaan bola dengan rasio 46%-54%.

BACA JUGA:  Berpisah dengan Messi, Barcelona Sulit Cetak Gol?

Akan tetapi, Jadon Sancho (23’) membuat kejutan dengan sukses membobol gawang Danny Ward. Gol tunggal tersebut menjadi penentu kemenangan untuk Manchester United pada laga itu.

Usai pertandingan, Sancho menyebutkan bahwa ia sangat bahagia sekali telah melesakkan gol kunci kemenangan timnya.

Namun, pemain dar Inggris itu juga tidak berbesar kepala ia memuji kontribusi teman-temannya yang turut bantu dalam proses terjadinya gol tersebut.

BACA JUGA:  3 Pemain Meksiko Yang Harus Diwaspadai Timnas U-19 Indonesia

“Itu adalah gol tim yang hebat dan saya senang mendapatkan tiga poin untuk tim,” kata Sancho dikutip dari BBC Internasional, Jumat (2/9/2022).

“Saya semakin mengenal para pemain setelah absen di pramusim tahun lalu dan saya sangat senang bisa mencetak gol,” sambungnya.

Kemudian, Sancho sebut tiga kemenangan Manchester United merupakan langkah awal bangkitnya mereka di musim ini. Sancho ucapkan bahwa, dua kekalahan padai awal musim ini sukses bangkitkan mental skuad Red Devils.

BACA JUGA:  Arhan Pratama Debut Penerjemahnya Langsung Dipecat, Begini Kronologinya

“Kami berharap untuk memulai musim dengan dua kemenangan, tetapi (kekalahan) itu membangunkan kami dan saya senang mendapatkan kemenangan ketiga hari ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close