Liga 1  

Persib Bandung Terpuruk di Liga 1 2022-2023, Marc Klok Sebut Persib Bisa Terdegradasi Kalau Kalah Terus

Persib Bandung Terpuruk di Liga 1 2022-2023, Marc Klok Sebut Persib Bisa Terdegradasi Kalau Kalah Terus
Persib Bandung Terpuruk di Liga 1 2022-2023, Marc Klok Sebut Persib Bisa Terdegradasi Kalau Kalah Terus

NEXTSPORT.ID – Pemain Persib Bandung, Marc Klok menagatakan bahwa timnya kurang bagus di Liga 1 2022-2023. Dia bahkan menyebutkan, Persib dapat terdegradasi jika tidak segera berbenah dari hasil negatif ini.

Perlu diketahui bahwa, Persib sering mendapatkan hasil yang negatif pada beberapa laga terakhir ini. Terhitung telah menelan kekalahan sebanyak empat kali dan dua di antaranya baru saja dialami.

Persib menderita kekalahan di hadapan fansnya sendiri dari Bali United dengan kedudukan 2-3. Kemudian, Ciro Alves dkk dibungkam PSM Makassar dengan kedudukan 1-5.

BACA JUGA:  Terkuak, PSSI Bicara, Klub Liga 3 yang Gaji Pemain Rp 250 Ribu dan Ditunggak, Punya Herman Dzumafo ?

Persib sekarang menepati posisi ke-14 klasemen. Maung Bandung baru mengemas 7 poin dari 7 laga yang telah dimainkan.

“Sekarang (jika) kita main seperti ini, ya, mungkin menjadi tim yang terdegradasi kalau kita kalah terus,” beber Marc Klok kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia (MPI) usai acara Festival Oranje Indonesia di Jakarta, Kamis (1/9/2022).

BACA JUGA:  Jordi Amat Gabung Klub Malaysia JDT, Netizen : Amat Tidak Senang

Oleh sebab itu, Klok dkk bersama manajemen Persib berupaya untuk menang ketika bertemu RANS Nusantara FC. Ia sekarang sangat optimis untuk menjalani laga itu, Dan bahkan setelah kedatangan Luis Milla sebagai nahkoda baru.

“Pasti semua pemain dan manajemen tidak senang dengan situasi ini. Bagaimanapun, ini juga sepakbola. Tidak selalu dapat hasil positif dan di atas,” ujar Klok.

“Tapi, semoga lawan RANS Nusantara, kita semua punya semangat baru lagi. Kita bangkit, kita punya tren yang positif lagi dengan pelatih baru (Luis Milla),” katanya.

BACA JUGA:  RANS Nusantara FC Telah Kebobolan 17 Gol, Rahmad Darmawan Ingin 2 Pemain Baru Dimainkan

“Semoga kita lebih baik ke depannya. Dan, kita fight untuk juara. Banyak tim yang bagus musim ini. Tapi, yang penting kita fokus ke tim sendiri untuk memperbaiki. Tidak melihat tim lain,” pungkas pemain naturalisasi Indonesia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close