Manchester City Sukses Datangkan Bek Tengah Borussia Dortmund Manuel Akanji

Manchester City Sukses Datangkan Bek Tengah Borussia Dortmund Manuel Akanji
Manchester City Sukses Datangkan Bek Tengah Borussia Dortmund Manuel Akanji

NEXTSPORT.ID – Manchester City sukses dapatkan Manuel Akanji dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas 2022. Akanji menjadi pemain baru Man City menjelang penutupan pada bursa transfer.

Man City mendapatkan pemain yang berasal Swiss itu di kontrak sampai tahun 2027. Informasinya The Citizen membeli pemain yang berusia 27 tahun itu dengan uang sejumlah 17 juta euro atau senilai Rp253 miliar.

BACA JUGA:  Wasit Liga 3 Penuh Kontroversi, PSSI Persilahkan Pergi Cari Kerjaan Lain, Netizen : Mafia Bolanya Berantas !

Akanji dinantikan dapat menjadi benteng pertahanan yang kuat The Citizens. Dengan Man City, Akanji bakal memakai seragam dengan nomor punggung 25.

“Manchester City telah menyelesaikan penandatanganan Manuel Akanji dari Borussia Dortmund. Bek tengah berusia 27 tahun itu tiba dengan kontrak lima tahun yang membuatnya tetap di klub hingga musim panas 2027,” tulis pernyataan Man City dalam laman resminya, Kamis (1/9/2022).

BACA JUGA:  Fans Malaysia Ledek Kekalahan Telak Timnas Indonesia U-19 Dari Korsel U-19 : Mau Menang Lihat YT Malaysia !

Bersama dengan Man City, Akanji sangat bahagia sekali. Pemain yang berusia 27 tahun itu pun tidak sabar menanti untuk tampil dengan Man City.

Ia mengatakan bahwa, The Citizens merupakan salah satu tim bagus di dunia sekarang ini. Hal itu merupakan salah satu alasan mengapa dia mau dikontrak Man City.

“Saya senang berada di sini, dan tidak sabar untuk memulai. City telah menjadi salah satu tim terbaik di Eropa selama beberapa musim terakhir,” kata Akanji.

BACA JUGA:  Hasil Liga Europa Tadi Malam: Manchester United Kalahkan Sheriff Tirasppol 3-0, Cristiano Ronaldo Buat Gol

“Permainan mereka brilian untuk ditonton, memainkan sepakbola yang menarik dan bersaing untuk piala tahun demi tahun. Jadi, datang ke sini terasa seperti langkah sempurna berikutnya dalam karir saya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close