Komisi X DPR RI ACC Permohonan Naturalisasinya, Sandy Walsh: Merdeka!

Komisi X DPR RI ACC Permohonan Naturalisasinya
Komisi X DPR RI ACC Permohonan Naturalisasinya

NEXTSPORT.ID – Pemain berdarah Indonesia-Belanda, Sandy Walsh, sangat senang usai Komisi X DPR RI ACC permohonan naturalisasinya.

Perlu diketahui sebelumnya, bukan hanya Sandy, Komisi X DPR RI juga ACC permohonan naturalisasi pemain berdarah Indonesia-Spanyol, Jordi Amat. Itu sebuah sinyal Sandy dan Jordi akan sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Sekedar informasi, penyetujuan permohonan naturalisasi itu dihasilkan pada rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

BACA JUGA:  Inilah Venue Stadion Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Pada 26 Desember 2022

Rapat kerja itu diselenggarakan di Gedung Nusantara 1 DPR RI, Jakarta, Kamis (1/9/2022). Pada rapat itu,tiap fraksi menyampaikan suara yang sangat bagus.

Alhasil, Syahrul Huda, sebagai seorang pimpinan Komisi X DPR RI, secara sah memberikan persetujuan permohonan naturalisasi Sandy dan Jordi.

Ini adalah informasi yang sangat bagus untuk fans sepakbola Indonesia. Karena, antusias rakyat Indonesia sangat tinggi terhadap naturalisasi Sandy dan Jordi. Sandy dan Jordi diharapkan dapat memperkuat benteng pertahanan Garuda Nusantara.

BACA JUGA:  Media Asal Vietnam Bikin Ribut, Bilang Stadion Gelora Bung Tomo Bau Sampah

Setelah tahu hal itu, Sandy sangat gembira sekali. Karena, proses naturalisasinya akan selesai. Hal itu terlihat dari postingan instagram stories-nya (@sandywalsh), Kamis (1/9/2022).

“MERDEKA.” tulis Sandy.

Permohonan naturalisasi Sandy dan Jordi diinginkan untuk cepat rampung dan memperoleh status WNI. Karena, Timnas Indonesia direncanakan bakal menjalani pertandingan uji coba di FIFA Matchday pada 24 dan 27 September mendatang.

BACA JUGA:  Tegas, PSSI-nya Malaysia Depak Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia yang Mata Duitan!

Jika seluruh proses [ermohonan naturalisasi berjalan lancar, Sandy dan Jordi dapat bermain dengan Timnas Indonesia di FIFA Matchday. Sekedar Informasi, tim asuhan Shin Tae-yong itu akan melawan dengan negara kuat, yaitu Curacao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close