Liga Slovakia Tampilkan Duel Egy Maulana Vikri vs Witan Sulaeman Akhir Pekan Ini

Liga Slovakia Tampilkan Duel Egy Maulana Vikri vs Witan Sulaeman Akhir Pekan Ini
Liga Slovakia Tampilkan Duel Egy Maulana Vikri vs Witan Sulaeman Akhir Pekan Ini

NEXTSPORT.ID – Dua bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan berduel pada akhir pekan ini di Liga Slovakia 2022. Perlu diketahui, kedua pemain itu sama-sama berseragam tim Liga Slovakia.

Egy Maulana Vikri bermain untuk tim Zlate Moravce. Sementara Witan Sulaeman memperkuat AS Trencin.

Ini adalah laga pekan kesembilan Liga Slovakia 2022. Jika Egy dan Witan sama-sama ditampilkan tentu saja ini penampilan pertama kedua pemain bintang Timnas Indonesia di Liga Slovakia.

BACA JUGA:  5 Pemain Timnas Indonesia U-16 Yang Tampil Cemerlang Melawan Myanmar di Semifinal Piala AFF U-16

Sedangkan, peluang Egy dan Witan tampil pun sangat besar. Karena pemain yang menepati posisi sebagai winger itu sebelumnya sering memperoleh kesempatan tampil ke lapangan walau lebih sering dari bangku cadangan.

BACA JUGA:  Vietnam dan Malaysia Terdiam! 2 Pemain Indonesia Buat Eropa Gempar Kembali

Dilihat dari transfermarkt, Egy sampai saat ini sudah bermain dalam tiga pertandingan di Liga Slovakia 2022. Dari tiga laga tersebut pemain berumur 22 tahun mampu mengemas 1 assist.

Catatan lebih baik dimiliki Witan Sulaeman. Witan saat ini telah bermain sebanyak empat kali dengan AS Trencin di Liga Slovakia 2022. Dari sisi klasemen sendiri, tim Witan Sulaeman juga menepati posisi yang lebih baik.

BACA JUGA:  Dilanda Covid, Malaysia Hanya Turun dengan 16 Pemain Kala Melawan Laos, Lebih Baik Undur Diri?

AS Trencin saat ini menepati posisi keenam dengan mengemas 11 poin. Sementara itu Zlate Moravce tercecer diurutan ke-11 dengan 4 poin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close