5 Pemain Naturalisasi yang Akan Gabung Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Nomor 1 Tampil di Liga Norwegia

5 Pemain Naturalisasi yang Akan Gabung Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Nomor 1 Tampil di Liga Norwegia
5 Pemain Naturalisasi yang Akan Gabung Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Nomor 1 Tampil di Liga Norwegia

NEXTSPORT.ID – Terdapat 5 pemain naturalisasi yang akan gabung Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022 bakal di bahas di dalam artikel ini. Usai lewat undian penentuan grup Piala AFF 2022, Timnas Indonesia semakin baik dalam melaksanakan persiapan.

Juru Taktik Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun telah membuat strategi terbaik untuk tampil di Piala AFF 2022 nanti. BUkan hanya lebih selektif tentang pemain, Shin Tae-yong juga menjelaskan bakal membawa pemain naturalisasi di Piala AFF 2022 nanti.

BACA JUGA:  Bagus Kahfi Tolak Naturalisasi, Exco PSSI: STY Incar Pemain Keturunan yang Levelnya Diatas Pemain Lokal

Namun Shin Tae-yong sendiri belum mengkabarkan siapa saja pemain naturalisasi yang akan bergabung dengan tim. Akan tetapi, terdapat beberapa pemain yang dapat dipanggil ke Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Lalu, siapa saja itu?

Inilah 5 pemain naturalisasi yang akan gabung Timnas Indonesia di Piala AFF 2022:

5.Marc Klok

Mempunyai pengalaman bermain bersama di Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bisa jadi kembali mempercayakan Marc Klok menjadi jenderal lapangan tengah skuad Merah Putih di Piala AFF 2022. Sampai saat ini,peran Marc Klok di Timnas Indonesia telah teruji.

BACA JUGA:  Media Vietnam Emosi Dengar Qatar Menjadi Tuan Rumah Piala Asia U-23 2024 Dan Seret Nama Indonesia

Walaupun belum pernah mendapatkan kemenangan, setidaknya Marc Klok mempunyai kemampuan yang bagus di lini tengah Timnas Indonesia. Hal ini telah teruji saat duet bersama Ricky Kambuaya di Kualifikasi Piala Asia 2023 lalu.

4.Stefano Lilipaly

Selanjutnya, ada lagi Stefano Lilipaly, merupakan pemain berdarah Belanda. Nama Stefano Lilipaly tak asing lagi. Dia sering mendapat panggilan oleh Shin Tae-yong untuk menambah kekuatan skuad Garuda.

BACA JUGA:  Beda 9 Kali Lipat Dari Egy! Harga Pasar Witan Turun Jauh Bahkan Jadi Pemain Termurah FK Senica

Hal ini telah teruji saat Stefano Lilipaly tampil bersama Borneo FC. Hingga sekarang ini, di Liga 1 2022-2023 ia telah menciptakan satu gol dan tiga assist untuk Borneo FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close