Liga 1  

Kemasukan 18 Gol, Persib Tim Paling lemah di Liga 1

Kemasukan 18 Gol, Persib Tim Paling lemah di Liga 1
Kemasukan 18 Gol, Persib Tim Paling lemah di Liga 1

NEXTSPORT.ID – Persib Bandung merupakan skuad paling lemah di Liga 1 2022/2023 disebabkan sudah kebobolan 18 kali dalam tujuh laga yang sudah dijalani.

Persib Bandung baru saja menelan kekalahan telak 1-5 dari PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang selenggarakan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (29/8).

Kebobolan lima gol membuat jumlah catatan kemasukan Persib di musim ini menjadi 18 kali. Persib pun menjadi tim yang paling banyak kemasukan di Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:  Sandy Walsh Didekati Persija dan Bali United, Netizen : Rusak Karirmu Kalo Gabung !

Kondisi ini tak lepas karena Persib sudah menderita empat kekalahan pada musim ini dengan tiap kekalahan rata-rata kemasukan minimal tiga gol.

Pada Musim ini saja Persib kalah 1-3 dari Madura United, kandas 1-4 dari Borneo FC, terkapar 2-3 dari Bali United, dan terbaru dibantai PSM 5-1.

Buruknya lini pertahanan Persib pada awal musim ini disebut hal yang aneh sebab tim Maung Bandung punya pemain yang sangat baik, terlebih pemain belakang dan kiper.

BACA JUGA:  Persib Bandung Terpuruk di Liga 1 2022-2023, Marc Klok Sebut Persib Bisa Terdegradasi Kalau Kalah Terus

Sekarang ini Persib mempunyai bek paling mahal di Liga 1 yaitu Nick Kuipers. Bukan hanya itu saja Persib juga memiliki Victor Igbonefo dan Rachmat Irianto yang berlabel Timnas Indonesia serta Achmad Jufrianto yang juga mantan pemain Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Tentang Kelanjutan Piala Indonesia 2022-2023, Ketum PSSI : Tidak Batal, Masih Terdapat Peluang

Persib juga memiliki jajaran kiper yang bagus antara lain Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan Fitrul Rustapa.

Tentu saja kondisi lini belakang Persib yang tampak mudah kemasukan di awal Liga 1 musim ini perlu segera dibenahi dari pelatih anyar Maung Bandung yakni Luis Milla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close