Liga 1  

Persipura Pesta Gol 4-0 Ke Gawang Kalteng Putra di Stadion Lukas Enembe

Persipura Pesta Gol 4-0 Ke Gawang Kalteng Putra di Stadion Lukas Enembe
Persipura Pesta Gol 4-0 Ke Gawang Kalteng Putra di Stadion Lukas Enembe

NEXTSPORT.ID – Persipura Jayapura mengawali pertandingan di Liga 2 2022/2023 dengan hasil cemerlang. Mutiara Hitam membantai Kalteng Putra 4-0 di Stadion Lukas Enembe, Senin (29/8/2022) sore.

Gunansar Mandowen menjadi pahlawan kemenangan Persipura melalui brace pada menit ke-67 dan 90′. Sedangkan dua gol lainnnya masing-masing dikemas Syaiful Indra Cahya di menit 59 dan Brian Fatari (84′).

BACA JUGA:  Polri Resmi Keluarkan Ijin Liga 1 2021/22, Mulai 27 Agustus

Raihan Kemenangan ini membuat asa Mutiara Hitam dalam promosi kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Persipura tidak membuat target tinggi dalam menjuara Liga 2, namun hanya mampir saja semusin di Liga 2.

Asisten Pelatih Persipura, Bio Paulin Pierre, menjelaskan bahwa bertindak menjadi tuan rumah sudah sebetulnya tim menampilkan permainan yang terbaik.

BACA JUGA:  Nestapa Persipura, Banding Ditolak & Posisi Masih di Zona Degradasi

“Karena ini tempat kami dan siapa pun yang datang kami akan menunjukkan permainan terbaik,” ujar Bio Paulin dikutip dari Antara.

Mantan punggawa Persipura ini menyuruh para pemain agar tidak ingin cepat puas diri dengan raihan kemenangan ini. Sebab, langkah Persipura dalam perjalanan kompetisi Liga 2 masih sangat panjang.

BACA JUGA:  Persija Berhasilkan Kalahkan Bhayangkara FC 2-1, Pelatih Persija Jakarta Akui Hal Ini

“Ke depan kami masih mempunyai banyak pertandingan di luar dan kami akan fokus untuk laga berikutnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close