Liga 1  

Pelatih Arema FC Bersikeras Tidak Akan Mundur Setelah Dikandaskan Persija Jakarta

Pelatih Arema FC Bersikeras Tidak Akan Mundur Setelah Dikandaskan Persija Jakarta
Pelatih Arema FC Bersikeras Tidak Akan Mundur Setelah Dikandaskan Persija Jakarta

NEXTSPORT.ID – Juru taktik Arema FC bersikukuh tidak akan mundur setelah dikandaskan Persija Jakarta. Kini Eduardo Almeida tengah mendapat tekanan usai Singo Edan –sebutan Arema FC– mengalami tiga kali kalah di Liga 1 2022-2023.

Dua kekalahan itu terjadi pada tiga laga terakhir. Sebenarnya, Arema FC sempat kandaskan Bali United 2-1 di Pulau Dewata di pekan keempat Liga 1 2022-2023.

Sebelum itu, Singo Edan pernah meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang, Imbang dengan PSS Sleman 0-0, dan dihajar 0-3 oleh Borneo FC.

Penampilan buruk Arema FC pun kembali berlanjut ketika pertandingan ke Makassarsetelah dari Bali. Johan Alfarizi sama sekali tak mendapatkan kesempatan emas yang mengarah ke gawang, sementara itu secara permainan juga tidak menampilkan pola yang baik.

BACA JUGA:  Persikabo Menang 1-0 Atas Persebaya Lewat Gol Gustavo Tocantins Dari Titik Putih

Desakan untuk mundur dan meminta tanggung jawab dari Eduardo Almeida pun bermunculan. Akan tetapi sekali lagi Eduardo Almeida menyebutkan bahwa tak ada yang dapat berhentikan dia di Arema FC.

“Saya tahu bagaimana suporter dan media menekan saya, ingin agar Almeida keluar, tapi pemain masih percaya saya dan saya masih percaya pemain. Dan karena ini saya tidak akan mundur,” ucap Eduardo, seusai pertandingan pada Minggu malam (28/8/2022).

BACA JUGA:  Intip Harganya! Media Turki Benarkan Ozil Kini Dekat dengan Rans Cilegon FC

Juru taktik asal Portugal ini mengatakan, dirinya masih menjadi seorang pelatih profesional yang akan melaksanakan amanah tim ini. Dengan demikian dia akan berusaha dan bekerja menemani skuad ini apa pun keadaannya.

“Saya akan kerja tiap hari, silakan tekan saya, silakan berikan tekanan kepada saya. tapi jika saya percaya pemain dan pemain percaya saya. Maka saya akan terus bekerja profesional tiap hari untuk tim ini,” pungkasnya.

BACA JUGA:  PSIS Semarang Resmi Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Arema FC kandas 0-1 di markas sendiri atas lawannya Persija Jakarta yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada hari Minggu malam (28/8/2022).

Gol tunggal Macan Kemayoran dikemas oleh Michael Krmencik di menit 44 di paruh pertama. Gol tersebut tercipta dari hasil umpan jauh oleh Ondrej Kudela yang sukses diselesaikan dengan baik pemain dari Republik Ceko ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close