Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Tampil, FC ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin Raih Hasil Yang Berbeda

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Tampil, FC ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin Raih Hasil Yang Berbeda
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Tampil, FC ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin Raih Hasil Yang Berbeda

NEXTSPORT.ID – EGY Maulana VIkri dan Witan Sulaeman kembali lagi tampil untuk timnya masing-masing di Liga Slovakia. Namun, dua bintang Timnas Indonesia itu mendapatkan hasil yang berbeda.

Egy dan Witan bermain demi dapatkan hasil yang terbaik di Liga Slovakia 2022-2023. Walau begitu, Egy dan Witan tidak tampil sampai di menit akhir.

Egy gagal membuat FC ViOn Zlate Moravce mendapatkan kemenangan atas Bansa Bystrica. Bertanding di Stadion SNP Stiavnicky, Bansa Brystica, Sabtu 28 Agustus 2022, FC ViOn kalah dengan skor 2-4.

BACA JUGA:  Malaysia Dan Thailand Siap-siap Pulang Kampung Padahal Juara Bertahan Piala AFF U-16

Pada laga itu, Egy bermain diposisi sayap kiri untuk membantu pemain tengah, Tomas Hodak. Namun, Egy digantikan oleh Patrik Pinte di menit 59.

Kekalahan itu menambah catatan tanpa kemenangan FC ViOn pada musim ini. FC ViOn pun berada di posisi ke 11 klasemen sementara Liga Slovakia dengan mengemas tiga poin.

BACA JUGA:  Klub Baru Pratama Arhan, Inilah Sederet Prestasi Tokyo Verdy yang Bukan Kaleng-kaleng!

Tidak sama dengan Egy, Witan tidak bermain mulai menit awal saat AS Trencin melawan Dunajska Streda. Witan baru tampil di menit 61 untuk menggantikan peran Lukas Letenay.

Tidak sama dengan FC ViOn, AS Trencin mendapatkan kemenangan dengan keunggulan 2-1 di kandang Dunajska Streda, MOL Arena. Witan apalagi hampir saja mencetak gol pada menit akhir walau gagal.

BACA JUGA:  Hingga Kini Belum Dinaturalisasi, Pernyataan Sandy Walsh Kepada Media Ini Bikin Gempar!

Dengan raihan itu, AS Trencin berada di posisi enam klasemen sementara dengan mengemas 11 poin.
Egy dan Witan dinantikan terus tumbuh di Slovakia. Karena, perkembangan kedua pemain itu memiliki pengaruh positif bagi Timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close