Arsenal Menang 2-1 Atas Fulham Pada Pekan Keempat Liga Inggris 2022-2023

Arsenal Menang 2-1 Atas Fulham Pada Pekan Keempat Liga Inggris 2022-2023
Arsenal Menang 2-1 Atas Fulham Pada Pekan Keempat Liga Inggris 2022-2023

NEXTSPORT.ID – Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas Fulham di pekan keempat Liga Inggris 2022-2023. Bagi sang kapten Arsenal, Martin Odegaard, Kemenangan itu menampilkan karakter seseungguhnyaThe Gunners.

Karena, Arsenal kecolongan gol lebih awal dari Fulham sebelum membalikkan kedudukan dan menang 2-1. Arsenal menunjukkan, bahwa mereka mampu menang dari keadaan ketertinggalan.

Bermain di Emirates Stadium, Sabtu 27 Agustus 2022, malam WIB, Arsenal bermain sanagat menguassai permianan selama pertandingan. Mereka terbilang mempunyai penguasaan bola mencapai 72 persen dan dapat membuat 22 peluang.

BACA JUGA:  Kacau, Pemain Filipina Ini Malah Remas Terong Ikhsan Fandi

Akan tetapi, Fulham sempat unggul lebih awal melalui gol Aleksandar Mitrovic (56’). Walau begitu, Arsenal memberbalikan kedudukan melalui gol Martin Odegaard (64’) dan Gabriel Magalhaes (85’).

Odegaard pun menyebut, atas raihan kemenangan ini sangatlah penting. Dia mengatakan bahwa, The Gunners menampilkan semangat tidak mudah menyerah.

“Penampilan yang brilian. Kami tahu pertandingan ini bakal berat. Tetapi, kami berjuang dan menunjukkan semangat tim yang hebat. Rasanya sangat luar biasa,” kata Odegaard, dikutip dari BBC, Minggu (28/8/2022).

BACA JUGA:  Bhayangkara FC Menang 2-1, Gol Spektakuler Wander Luiz Tak Berefek

“Kami bermain bagus di babak pertama, tetapi tidak bisa membuat gol. Hal seperti itu bisa terjadi. Kami menunjukkan karakter yang hebat untuk kembali dan mencetak gol kemenangan. Hasil ini menunjukkan karakter dari tim ini,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, Arsenal diposisi di peringkat pertama klasemen sementara dengan 12 poin. Meski begitu, Odegaard belum ingin mengulas peluang juara saat ini.
“Kami harus tetap tenang dan menghadapi setiap laga secara bertahap. Kami harus terus bekerja keras dan memenangkan pertandingan selanjutnya. Hal itu menjadi pola pikir kami,” pungkas Odegaard

BACA JUGA:  Moment Akrab Ronaldo dan Mbappe Ditengah Duel Panas Portugal vs Prancis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close