Seri A  

Hasil Lazio vs Inter Milan di Liga Italia 2022-2023: Bikin Jantungan, Nerazzurri Kandas 1-3!

Hasil Lazio vs Inter Milan di Liga Italia 2022-2023
Hasil Lazio vs Inter Milan di Liga Italia 2022-2023

NEXTSPORT.ID – Hasil laga Lazio melawan Inter Milan di pekan ketiga Liga Italia 2022-2023 sudah berakhiri. Usai laga berjalan 90 menit pertandingan di Stadion Olimpico pada Sabtu (27/8/2022) dini hari WIB, Lazio menang telak 3-1 atas Nerazzurri.

Gol-gol Lazio pada pertandingan ini dicetak Felipe Anderson di menit 40, Luis Alberto (75’) dan Pedro Rodriguez (86’). Sedangkan, gol tunggal Inter Milan dilesakkan Lautaro Martinez di menit 51.

Atas kemenangan ini, Lazio menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan mengoleksi tujuh poin. Sedangkan, Inter Milan turun ke peringkat empat dengan enam angka.

BACA JUGA:  Bali United Taklukkan Persija dengan Skor 1-0

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Lazio yang dilatih Maurizio Sarri bermain dengan penuh percaya diri dalam memainkan bola dari kaki ke kaki. Mattia Zaccagni dan rekan-rekan nampak enjoy dalam bermain bola.

Ketika di menit ketiga, Inter Milan mampu mendapat bola dan balik mengatur serangan. Namun, fans Lazio menghina dan bersiul saat Stephen De Vrij memegang bola.

Pendukung Lazio masih belum dapat memberi memaaf atas hengkangnya pemain dari Belanda itu ke Inter Milan pada tahun 2018.

BACA JUGA:  AS Roma Alami Kekalahan 1-2 Atas Real Betis di Kandang Sendiri Pada Liga Eropa 2022-2023

Sedangkan, Inter Milan percaya diri untuk mencoba membuat serangan. Akan tetapi, para punggawa Lazio bisa mengamankan bola dengan baik. Sampai di menit 9, Inter Milan bermain dengan sabar tampil, mencoba memancing pemain Lazio menjauh dari area lini pertahanan mereka.

Pada menit ke 15, Lazio memperoleh kesempatan emas pertama di laga ini. Marusic memberi umpan ke Ciro Immobile yang berada diposisi di tengah area kotak penalti. Selanjutnya, kapten Lazio itu mencoba tendangan keras ke sudut kanan bawah. Namun, hasilnya masih nihil.

BACA JUGA:  Satu Wakil AFF Berhasil Menemani Prancis Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Selanjutnya, Inter Milan memberikan serangan tepa balasant di menit ke 19. Romelu Lukaku heading bola ke sudut gawang je. Namun sayang sekali, sundulan pemain dari Belgia tersebut masih belum dapat menjebol jala gawangn Lazio.

Kali ini, upaya Lazio berhasil menjebol gawang Bermula dari umpan Milinkovic-Savic, Felipe Anderson (40’) mengoyak gawang Inter Milan. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Lazio sampai babak pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close