Kakang Berambisi Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Putaran Partai Final Piala Asia U-20 2023

Kakang Berambisi Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Putaran Partai Final Piala Asia U-20 2023
Kakang Berambisi Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Putaran Partai Final Piala Asia U-20 2023

NEXTSPORT.ID – Timnas Indonesia U-19 bakal tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Bintang Timnas Indonesia, U-19, Kakang Rudianto, pun memiliki ambisi membawa Garuda Muda melenggang ke putaran partai final.

Perlu diketahui sebelumnya, Garuda Muda langsung gas pol menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Garuda Muda pun telah melaksanakan pemusatan latihan di Jakarta, hari Kamis 25 Agustus 2022.

Disamping itu hari pertama, tim asuhan Shin Tae-yong itu melahap menu latihan di pusat kebugaran. Para punggawa terlihat sangat emangat melakukan latihan dari tim pelatih.

BACA JUGA:  Media Malaysia Beri Komentar Terkait Pratama Arhan yang Bergabung dengan Tokyo Verdy, Ketar-ketir?

Sedangkan, Kakang Rudianto mengatakan, TC ini belum dilakukan sampai digenjot habis-habisan. Karena, ia dan kawan-kawan masih menyesuaikan keadaan sebab baru saja ikut lagi setelah sebelumnya memperkuat di tim masing-masing.

“Latihan hari ini intesitasnya cukup rendah karena kami baru berkumpul,” ungkap Kakang, dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat (26/8/2022).

Selanjutnya, Kakang memiliki tekad yang sangat besar di Timnas Indonesia U-19. Pemain muda Persib Bandung itu ingin membawa Timnas Indonesia ke putaran partai final Piala Asia U-20 2023.

BACA JUGA:  Pelatih Timnas Vietnam U-20 Ketakutan Suporter Timnas Indonesia Penuhi Stadion GBT

Oleh sebab itu, Kakang dan rekan-rekan akan siap melahap semua menu latihan dari coach Shin Tae-yong. Mereka pun akan melakukan TC ini dengan sangat serius.

“Saya dan para pemain siap untuk mengikuti arahan pelatih dalam training center ini,” ujar pemain berusia 19 tahun itu.

“Target saya di Timnas Indonesia U-19 adalah membawa tim ini bisa kompak dan melaju ke Piala AFC U-20 2023,” ungkap Kakang.

BACA JUGA:  Media Malaysia dan Vietnam Terdiam! Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Klub Jepang Ini

Sekedar informasi, TC Garuda Muda akan diselenggarakan sampai 6 September 2022. Delapan hari setelahnya,Timnas Indonesia bakal tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Garuda Muda bakal jadi tuan rumah Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 mulai 14-18 September 2022 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Timnas Indonesia akan satu grup bersama Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close