Seri A  

Berambisi Meraih Juara, Pavel Nedved Haruskan Dapat Kemenangan di Juventus vs AS Roma

Berambisi Meraih Juara, Pavel Nedved Haruskan Dapat Kemenangan di Juventus vs AS Roma
Berambisi Meraih Juara, Pavel Nedved Haruskan Dapat Kemenangan di Juventus vs AS Roma

NEXTSPORT.ID – Berambisi raih juara, Pavel Nedved haruskan menang di pertandingan Juventus vs AS Roma. Hal ini menjadi laga pekan ketiga Liga Italia 2022-2023, yang bakal berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu 27 Agustus 2022.

Usai mengawali musim dengan keunggulan 3-0 atas Sassuolo, Juventus tampil kurang bagus saat berhadapan tanpa gol oleh Sampdoria beberapa waktu lalu. Sedangkan, AS Roma meneruskan tren bagus dengan membungkam Cremonese 1-0.

BACA JUGA:  Sergio Ramos Resmi Diperkenalkan PSG

Wakil Presiden klub Juventus Pavel Nedved menjelaskan hasil seri pekan lalu tidaklah sebagai tanda tak konsisten penampilan klubnya. Karena, Juventus masih membentuk tim yang kuat.

“Liga baru saja dimulai. Jadi, terlalu dini untuk membuat penilaian. Jelas, kami ingin kembali dari Genoa (markas Sampdoria) dengan kemenangan, tetapi musim baru saja dimulai,” ucap dilansir dari laman resmi Juventus, Jumat (26/8/2022).

BACA JUGA:  Arema FC Ulang Tahun Ke-34, Dapat 2 Kado Mewah Dari Presiden Klub

Ex punggawa Juventus itu menjelaskan klubnya bakal bertarung lebih baik lagi dalam pertandingan selanjutnya. Tujuannya agar mendapatkan kemenangan yang diinginkan.

“Tim bekerja dengan baik, dengan ketenangan, dan memikirkan yang kami harus terus lakukan dengan kerendahan hati,” ujarnya.

Pavel Nedved menjelaskan kemenangan yang didapatkan di pertandingan kedepan sangat penting menjaga peluang juara. Oleh sebab itu, Punggawa tim perlu bertanding dengan hati dan kosentrasi pada setiap laga Juventus.

BACA JUGA:  Berbau Kontroversi Dicurangi Wasit, Prilly Latuconsina Sedih Persikota Gagal Promosi ke Liga 2

“Selalu menjaga (peluang juara), tetapi kami rendah diri dan menghadapi setiap pertandingan dengan motivasi yang sama,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close