5 Faktor PSM Makassar Akan Kandaskan Kuala Lumpur City FC di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN

5 Faktor PSM Makassar Akan Kandaskan Kuala Lumpur City FC di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN
5 Faktor PSM Makassar Akan Kandaskan Kuala Lumpur City FC di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN

NEXTSPORT.ID – Inilah 5 faktor PSM Makassar akan kandaskan Kuala Lumpur City FC di partai Final AFC Cup 2022 zona ASEAN bakal dibahas dibawah ini.

Hanya satu tahap lagi, wakil Indonesia, PSM Makassar dapat melenggang dari fase Zona ASEAN ke babak berikutnya di AFC Cup 2022.

Perlu diketahui, tim berjuluk Juku Eja itu akan bertanding ke Kuala Lumpur Stadium, pada hari Rabu (24/8/2022) malam pukul 20.00 WIB.

Walaupun harus menjalani pertandingan diluar Indonesia, PSM Makassar disebut akan kandaskan Kuala Lumpur City FC! bukan hanya itu saja ada pula ambisi yang sangat besar, ada juga faktor lainnya yang membuat PSM Makassar pantas melenggang ke babak berikutnya.

BACA JUGA:  Dulu Dipecat Sekarang Ditiru! Kim Pan-gon Lakukan Cara Shin Tae-yong Ini Untuk Latih Malaysia

Lalu, hal apa saja faktor-faktor yang membuat PSM Makassar pasti akan menang? Berikut 5 alasan PSM Makassar bakal kalahkan Kuala Lumpur City FC di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN:

  1. Disupport Rakyat Indonesia

Walaupun bukan Timnas Indonesia, PSM Makassar akan memperoleh support besar dari fans sepakbola Nusantara. Karna, Juku Eja bermain diajang AFC Cup 2022 untuk mewakili Indonesia.

BACA JUGA:  Krisis Kiper Timnas U-16, Markus Horison Mau Didaftarkan Di Piala AFF U-16

Faktor inilah yang membuat PSM Makassar memperoleh banyak doa dan support supaya dapat mengalahkan Kuala Lumpur City FC dan lolos semifinal antarzona AFC Cup 2022 kedepannya!

  1. Alasan Wiljan Pluim

Alasan Wiljan Pluim menjadi faktor lain PSM Makassar bisa kandaskan Kuala Lumpur City FC di partai Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN.

Benar, gelandang serang berpengalaman itu pernah mendapat peratian khusus dari AFC, melalui unggahan Twitter resmi pihak AFC Cup 2022.

BACA JUGA:  Asik, Sandy Walsh dan Jordi Amat Sudah Latihan Bareng Timnas Indonesia

Melalui postingan Twitter AFC Cup 2022 menjelaskan bahwa pemain berdarah Belanda itu diyakini dapat membuat dampak bagus buat PSM Makassar.

Apalagi, dalam postingannya, AFC juga menyebutkan statistik Wiljan Pluim, yang sudah tampil sebanyak tiga kali dan 17 kali berhasil memenangi duel, selanjutnya 51 kali passing sampai mengemas 4 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close