Liga 1  

Osas Saha Joget-joget saat Laga Persita vs Persikabo, Dikira Liga Dangdut ?

Osas Saha Joget-joget saat Laga Persita vs Persikabo
Osas Saha Joget-joget saat Laga Persita vs Persikabo

NEXTSPORT.ID – Pemain Persita Tangerang menampilkan tindakan tak sopan ketika melawan Persikabo di pertandingan pekan kelima Liga 1 2022/2023, Jumat (19/8/2022).

laga yang di selenggarakan di Stadion Indomilk itu, Osas Saha dinilai membuat aksi tak terpuji dengan melakukan joget-joget.

Bekas pemain Timnas Indonesia itu terlihat melakukan joget-joget saat memegang bola di pinggir lapangan. Saat itu pemain lawan tidak membuat tekanan dan Osas Saha melakukan joget-joget selama beberapa detik menjelang pertandingan akan selesai.

BACA JUGA:  Terkuak, PSSI Bicara, Klub Liga 3 yang Gaji Pemain Rp 250 Ribu dan Ditunggak, Punya Herman Dzumafo ?

Disampping itu, terdapat seorang pemain Persikabo mencoba mendekat, Osas Saha akhirnya berhenti joget-joget sebelum sang wasit mengakhiri pertandingan.

Perilaku Osas Saha yang sedang berjoget-joget ketika pertandingan sedang berlangsung memancing emosi tim lawan. Akhirnya, jersey yang dikenakan pemain naturalisasi tersebut robek.

BACA JUGA:  Kebangetan, Klub Liga 3 Gaji Pemain Rp 250 Ribu Setahun dan Parahnya Ditunggak

Tidak hanya itu saja, setelah laga selesai, banyak suporter yang mengecam aksi Pemain Naturalisasi tersebut. Osas Saha kemudian meminta maaf dan dan sadar atas aksinya yang tidak sopan itu.

BACA JUGA:  PSM Makassar Bantai Persib Bandung 5-1 di Pekan Ketujuh Liga 1 2022-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close