Miris Sekali Prestasi Minim, Iwan Bule Siap Dua Periode Pimpin PSSI

Miris Sekali Prestasi Minim, Iwan Bule Siap Dua Periode Pimpin PSSI
Miris Sekali Prestasi Minim, Iwan Bule Siap Dua Periode Pimpin PSSI

NEXTSPORT.ID – Iwan bule mengatakan siap untuk memimpin PSSI dalam dua periode walau pada periode pertamanya saat ini, timnas Indonesia masih tetap minim prestasi.

Iwan Bule terpilih menjadi ketua umum PSSI pada 2019. Masa jabatannya dalam periode ini bakal berakhir tahun depan.

Walau Timnas Indonesia masih minim sekali prestasi, namun masih ada beberapa hal baik yang perlu dilanjutkan oleh Iwan Bule.

BACA JUGA:  Kalah Karena Blunder Sendiri, Ini Komentar Pelatih Timor Leste untuk Laga Kedua

Timnas Indonesia U-16 sukses mendapat gelar juara Piala AFF U-16 2022, selanjutnya timnas senior, kendati masih nirgelar, bisa mengalami perkembanan prestas yang baiki.

Selain masuk ke finalis Piala AFF 2020, Garuda Nusantara di bawah tangan dingin pelatih Shin Tae-yong suskes melegang ke putaran final Piala Asia 2023.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Bersama Timnas Indonesia Akan Melakoni 4 Turnamen Ini di 2022

Di liga Indonesia, PSSI di bawah Iwan Bule, sedan menanaikan gaji untuk wasit. Akan tetapi sampai saat ini, naiknya upah belum imbang dengan kualitas wasit.

“Saya ini adalah pesuruh dari hak pemilik suara, pesuruh juga dari insan sepak bola. Kalau nanti para voters masih memerintahkan dan membutuhkan saya, ya pasti saya siap,” kata Mochamad Iriawan kepada awak media.

BACA JUGA:  Liga Spanyol Adakan Mengheningkan Cipta Sebelum Laga Untuk Berduka atas Insiden di Stadion Kanjuruhan

Salah satu hal yang tidak bisa diwujudkan Iriawan yakni membangun pusat latihan buat timnas Indonesia. terlebih, Presiden Joko Widodo sudah membolehkan mau membangun training center buat timnas Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close