Liga 1  

PSS Sleman Ketar-ketir Pemainnya Mengalami Cedera Jelang Lawan Persib Bandung

NEXTSPORT.ID – PSS Sleman tengah was-was jelang hadapi Persib Bandung di Liga 1 2022-2023. Karena, skuadnya saat ini tengah mengalami badai cedera. Total ada 8 pemain yang cedera.

Benar, PSS Sleman akan bertanding menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-5 Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat 19 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:  Ranking Liga 1 Indonesia Jeblok, Kalah Jauh Dari Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, Bahkan Filipina

Pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung diprediksi bakal berlangsung dengan ketat. Karena, kedua kesebelasan sedang mencari poin sempurna.

Perlu diketahui, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, menjelaskan bahwa ada tujuh sampai delapan pemain yang menderita cedera. Alhasil, mereka diprediksi akan absen pada pertandingan menghadapi Persib nanti.

BACA JUGA:  Osas Saha Joget-joget saat Laga Persita vs Persikabo, Dikira Liga Dangdut ?

Seto masih mempunyai pemain lain yang bisadalam kondisi nelakukanprima usai melakukan recovery. Akan Namun cedera yang diderita delapan pemain dan ditambah pemain lainnya yang kondidisnya belum fresh 100 persen, kekuatan pasukannya ituhilanh.

“Persiapan seperti biasa, punya waktu recovery yang cukup. Saya pikir kondisi pemain cukup baik, tapi ada beberapa pemain yang cedara yaitu sekitar 7 atau 8 pemain, beber Seto, saat konferensi pers sndonesia ebelum pertandingan di Sleman, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA:  Benahi Wasit, PSSI Lakukan Ini, Netizen : VAR Mahal Ya Pak ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close