Liga 1  

Liga 1 Indonesia Setara Liga Inggris? Jacksen Alami Tekanan Pemecatan Jika Persis Kalah Atas Bhayangkara FC

acksen Alami Tekanan Pemecatan Jika Persis Kalah Atas Bhayangkara FC
acksen Alami Tekanan Pemecatan Jika Persis Kalah Atas Bhayangkara FC

NEXTSPORT.ID – Persis Solo bakal hadapi tamunya Bhayangkara FC pada pekan kelima Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini bakal di gelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat 18 Agustus 2022, pukul 15.30 WIB.

Laga ini bisa jadi penentu nasib Jacksen Fereira Tiago melatih Persis Solo. Tekanan datang ke Jacksen karena persis selalu menderita kekalahan pada awal musim ini.

Fans Persis menuntut Jacksen agar mempertanggungkan catatan buruk tim kebanggan warga solo ini. Seperti diketahui, Persis sama sekali tidak mendapatkan poin pada awal musim ini.

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Saddil Ramdani Bisa Gabung Lagi Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021

Tim promosi Liga 2 musim lalu ini, mengalami kekalahan empat kali beruntun. Persis cuma mampu menghasilkan empat gol dan kemasukan sembilan gol pada empat pekan pertama musim ini.

Hasil buruk selama empat pertandingan pekan pertama memancing amarah dari para fans Persis. Banyak sekali, Jacksen di suruh mundur dari kursi pelatih di Persis.

BACA JUGA:  Gajinya Belum Dibayar, Witan dan Egy Mogok Main di FK Senica, Netizen : Cepet Pindah Klub !

Namun, Jacksen cukup memberi tanggapan dengan santai saja dan hanya berkosentrasi pada persiapan skuadnya.

“Mengenai tagar out, saya rasa itu adalah konsekuensi dari perrubahan dunia. Dunia teknologi kita. Di Brasil, saat kita mengikuti kursus kepelatihan (terutama yang pro), yang pro kita punya cara menghadapi media, bagaimana finansial, dan lainnya, termasuk suporter,” kata Jacksen dalam konferensi pers, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA:  Bhayangkara FC Menang 2-1, Gol Spektakuler Wander Luiz Tak Berefek

“Di situ, mereka sudah sampaikan,bahwa kami menghadapi dunia saat ini, kami tidak boleh emosional, menanggapi dengan marah atau apa pun. Sebab, bagaimanapun, itu adalah perkembangan dunia. Dulu, kita menghadapi suporter saat di lapangan saja, sekarang di rumah saat kamu bangun tidur, menyalakan hp, kita sudah saling berhadapan,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close