Liga 1  

Jelang Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2022-2023, Wasit Jangan Lagi Main Mata

Jelang Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2022-2023, Wasit Jangan Lagi Main Mata
Jelang Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2022-2023, Wasit Jangan Lagi Main Mata

NEXTSPORT.ID – Jelang Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2022-2023, Di perlukan wasit yang netral dan tegas karena laga Barito Putera kemungkinan akan sangat sengit sehingga diperlukan ke netralan seorang wasit agar tidak main mata.

Perlu di ketahui bahwa wasit merupakan salah satu faktor penting agar pertandingan menjadi berkualitas yang sangat baik, seperti laga sengit Barito Putera vs Bali United.

Di samping itu Pemain Bali United, Pacheco memberi pesan ke teman-teman setimnyaagar tak besar kepala walau timnya mempunyai catatan yan bagus setiap kali melawan Barito Putera.

BACA JUGA:  Meski Juru Kunci, Persik Kediri Bertekad Bangkit Saat Jamu PSM Makassar Pada Lanjutan Laga BRI Liga 1

Karena ia ingin Bali United tetap bermain yang maksimal saat bertandang ke kandang tim Barito Putera itu di pertandingan kelima Liga 1 2022-2023.

Bali United memiliki modal baik ketika bertanding ke kandang Barito Putera. Sebab Pada musim sebelumnya, mereka selalu bisa menumbangkan tim dari Kalimantan Selatan itu.

Pada laga pertama mereka pada Liga 1 2021-2022, selesai dengan dimenangkanya anak asuh Stefano Cugurra dengan skor 2-1. Selanjutnya, saat putaran kedua, dan lagi sang wakil Pulau Bali sukses mengalahkan Barito Putera dengan Skor 2-0.

BACA JUGA:  PSSI Beri Hukuman Enam Wasit Kontroversial Liga 1 2022-2023

Bukan itu saja, dari 12 laga mulai tahun 2016 lalu, Bali United cuma satu kali kalah dari Barito Putera. Selebihnya, sukses mengalahkan Barito Putera dengan sembilan kemenangan dan dua kali hasil seri.

Meski begitu Bali United lebih di unggulkan. Menurut Pacheco, Barito akan menampilkan serangan yang sengit meskipun dia tetap percaya timnya bakal mendapatkan kemenangan.

BACA JUGA:  Madura Unted Berhasil Kalahkan Bhayankara FC Di Kandang

“Barito Putera adalah tim bagus. Mereka juga memiliki beberapa pemain asal Brasil. Saya pribadi sudah mempersiapkan taktik agar bisa bertahan dengan bagus dan juga mempersiapkan penyerangan,” kata Pacheco dilansir dari laman resmi Bali United, Kamis (18/8/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close