Liga 1  

Menurut Thomas Doll, Persija Jakarta Lebih Bagus Ketimbang Manchester United

Menurut Thomas Doll, Persija Jakarta Lebih Bagus Ketimbang Manchester United
Menurut Thomas Doll, Persija Jakarta Lebih Bagus Ketimbang Manchester United

NEXTSPORT.ID – Juru taktik Persija Jakarta, Thomas Doll, menjelaskan timnya jauh lebih bagus dari tim papan atas Liga Inggris, Manchester United. Doll melihat pertahanan timnya lebih baik dari pada Manchester United.

Disamping itu, Manchester United sudah kemasukan enam gol pada Liga Inggris 2022-2023.

Sebenarnya, klub itu baru bermain dua pertandingan. Sedangkan Persija Jakarta, mereka kemasukan 4 gol dari 4 pertandingan yang dijalankan pada musim ini.

BACA JUGA:  Thomas Doll Terkejut Persija Jakarta Pertama Kali Bisa Menang di Markas Arema FC dalam 19 Tahun Terakhir

Thomas Doll menjelaskan tidak bahagia saat klubnya kemasukan. Akan ttapi, pada sepakbola, suatu hal yang cukup biasa terjadi.

“Situasi-situasi macam ini bisa terjadi, Manchester United mengalami itu, mereka kebobolan empat, tapi Persija cuma kebobolan satu di laga ini. Kami harus main lebih cerdas dan pintar,” ucap Thomas Doll di Bogor.

BACA JUGA:  Kesusahan Bobol Gawang PSM, Pelatih Arema FC Puji Jantung Pertahanan PSM Makassar

Doll mengetahui jantung pertahanan skuadnya sering lengah. Padahal, Persija sering kemasukan pada empat pertandingan terakhir.

“Ya, bukanlah situasi yang standar untuk tim kami dan memang kerap terjadi di tim lain. Kami tahu harus berduel lebih keras dengan lawan dan ketika dalam situasi bola udara serta harus ada pemain yang siap menerima bola,” ucapnya.

BACA JUGA:  Turnamen Sepakbola di Aceh Gunakan VAR, Kok Bisa PSSI Masih Gunakan Wasit Tambahan di Liga 1

Thomas Doll menyebutkan analisis tersebut bakal menjadi bahan perbaikannya. Fungsinya untuk benteng pertahanan Persija lebih lebih kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close