Di Depan Jurnalis Slovakia, Witan Sulaeman Pamerkan Atmosfer Suporter Indonesia

Di Depan Jurnalis Slovakia, Witan Sulaeman Pamerkan Atmosfer Suporter Indonesia
Di Depan Jurnalis Slovakia, Witan Sulaeman Pamerkan Atmosfer Suporter Indonesia

NEXTSPORT.ID – Witan Sulaeman menjadi perhatian publik setelah di rekrut AS Trencin. Karena pemuda yang berumur 20 tahun ini membuat efek langsung kepada tim yang bermain di Liga Slovakia ini.

Lebih Tepatnya, media sosial AS Trencin mengalami perubahan pesat. Sekarang tim yang bermain di Stadion na Sihoti ini telah diikuti oleh 50 ribu orang.

BACA JUGA:  Proses Naturalisasi Akan Rampung, Sandy Walsh dan Jordi Amat Diharapkan Bisa Menambah Kekuatan Timnas Indonesia

Bukan hanya Witan, teman sesama punggawa Garuda Nusantara yaitu Egy Maulana Vikri turut memberi dampak pada pengikut di media sosial timnya sekarang yaitu FC Vion Zlate Moravce.

Pada beberapa waktu lalu, Pratama Arhan juga berhasil memberikan dampak besar tim J2 League, Tokyo Verdy mengalami perubahan yang besar pengikutnya di instagram.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Tak Pernah Fikirkan Hasil Imbang Lawan Myanmar, Wajib Menang !

Bukan hanya itu saja, Dua pilar timnas yang lain yaitu Saddil Ramdani (Sabah FC) dan Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners) juga memiliki banyak pengikut dari fans sepak bola nusantara.

Tentang hal ini, Witan Sulaeman, menyampaikan kalau Indonesia adalah salah satu negeri yang fanatik terhadap sepak bola.

BACA JUGA:  Tanpa Pemain Abroad, Permainan Timnas Indonesia Hanya Sekelas Timor Leste?

Akhirnya, mereka antusias sekali mendukung saat ada punggawa timnas yang merumput di luar negeri.

Ini merupakan suatu bentuk support untuk pemain skuad Garuda agar bisa meraih kesuksesan menuntut ilmu baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close