Fakhri Husaini Diduga Juga Sindir Shin Tae yong Usai Final Piala AFF U-16 2022

Fakhri Husaini Di Duga Juga Sindir Shin Tae yong Usai Final Piala AFF U-16 2022
Fakhri Husaini Di Duga Juga Sindir Shin Tae yong Usai Final Piala AFF U-16 2022

NEXTSPORT.ID – Perkataan Markus Horison saat di depan kamera televisi setelah Timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara Piala AFF U-16 2022 menjadi kontroversi. Bukan hanya mantan kiper Timnas Indonesia itu, Fakhri Husaini juga panen hujatan.

Kebahagiaan setelah Garuda Muda meraih gelar juara Piala AFF U-16 2022 masih terasa belum usai sampai sekarang ini. Ini merupakan raihan juara yang kedua di kelompok usia U-16 setelah tahun 2018 mendapat gelar juara.

BACA JUGA:  Cepat Naturalisasi! Pemain Permintaan Shin Tae-yong Sejak Dulu Akhirnya Mau Gabung Timnas

Saat itu, Garuda Muda asuhan Fakhri Husaini sukses juara setelah mengandaskan Thailand melalui tendangan adu penalti. Garuda Muda pada waktu itu terdapat nama-nama, misalnya Bagus Kahfi, David Maulana, dan Sutan Zico.

BACA JUGA:  Pratama Arhan Siap Tampil Habis-habisan Lawan Curacao Jilid II Untuk Raih Kemenangan

Akan tetapi, tidak kesan atau euforia Garuda Muda yang menjadi juara, akan tetapi Fakhri Husaini menerima panen hujatan dari warganet sebab ucapannya di akun instagram miliknya.

Dia menyindir terkait local pride, sama seperti yang apa dilontarkan Markus Horison pada saat Garuda Muda akan menerima medali juara Piala AFF U-16 2022. Pada saat itu Markus Horison sedang teriak dengan sangat jelas “local pride”.

BACA JUGA:  Media Thailand Ketar-ketir Lawan Timnas Indonesia di Stadion Utama GBK Di Piala AFF 2022

Hal yang persis juga di sampaikan Fakhri Husaini lewat instagramnya. Dia menuliskan produk lokal prestasi internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close