Sempat Cedera Parah, Kini Kiper Timnas Vietnam U-16 Tiba-tiba Sehat Lagi

Sempat Cedera Parah, Kini Kiper Timnas Vietnam U-16 Tiba-tiba Sehat Lagi
Sempat Cedera Parah, Kini Kiper Timnas Vietnam U-16 Tiba-tiba Sehat Lagi

NEXTSPORT – Sempat cedera parah, kiper Timnas Vietnam U-16, Pham Dinh Hai, Tiba-tiba sehat lagi dan bisa bermain melawan Timnas Indonesia U-16 di final Piala AFF U-16 2022, Jumat (12/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Informasi tersebut tentu saja mengejutkan, pasalnya kiper yang satu ini pernah disebut pelatih Timnas Vietnam U-16, Nguyen Quoc Tuan, tidak akan tampil di final karena cedera parah.

BACA JUGA:  Kiper Ajax U-21 Mengaku Ingin Membela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Butuh?

Penyebabnya, Pham Dinh Hai menderita cedera pada semifinal Piala AFF U-16 2022 saat Vietnam bertemu Thailand pada Rabu, 10 Agustus 2022. Akhienya, Dia harus ditandu dan di tarik keluar lapangan.

Pham Dinh Hai akhirnya dibawa dengan kursi roda saat akan pergi dari stadion menuju hotel. Hal tersebut menyebabkan Pham Dinh Hai pernah dikabarkan tidak tampil saat Vietnam menghadapi Garuda Muda.

BACA JUGA:  Assisten Shin Tae-Yong Mulai Bersuara setelah Dikritik, Pertanda Hengkang?

Namun, ada keajaiban menhampiri Pham Dinh Hai saat pertandingan pamungkas Piala AFF U-16 2022. Karena, ia sudah sembuh dan dapat mengikuti sesi latihan dengan pemain lainnya pada hari Kamis, 11 Agustus 2022.

BACA JUGA:  Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Hari Ini, Jalan ke Medali Emas !

Dimuat dari laman resmi Federasi Sepakbola Vietnam (VFF), Jumat (12/8/2022), Pham Dinh Hai sudah lagi berlatih dengan skuad The Golden Star dan dalam keadaan prima. Tentu saja menjadi Informasi menyenangkan bagi tim didikan Nguyen Quoc Tuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close