Jadwal Hari Ini : Semifinal AFC Cup PSM Makassar VS Kedah Darul Aman

Jadwal Hari Ini : Semifinal AFC Cup PSM Makassar VS Kedah Darul Aman
Jadwal Hari Ini : Semifinal AFC Cup PSM Makassar VS Kedah Darul Aman

NEXTSPORT.ID – Jadwal hari ini semifinal AFC Cup Zona Asean, wakil Indonesia, PSM Makassar akan menghadpi Kedah Darul Aman klub asal Malaysia.

PSM Makassar akan bertindak sebagai tuan rumah pertandingan akan dilaksanakn di Stadion I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa (9/8/2022) pukul 18.00 WIB.

AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara sudah pada tahap babak semifinal. Klub Indonesia, PSM Makassar wakil Indonesia sukses melangkah ke babak semifinal usai pemuncak Grup H.

BACA JUGA:  Asik Elkan Baggott Bisa Perkuat Timnas di Sea Games 2021, Target Emas Harus Direalisasikan

PSM Makassar sukses menjadi perwakilan dari Grup H dengan mengemas 4 poin. Juku Eja -panggilan PSM Makassar- memiliki jumlah gol lebih banyak dari Kuala Lumpur City yang berada di peringkat kedua dengan memiliki poin sama.

PSM Makassar di semifinal akan menghadapi Kedah Darul Aman. Wakil dari Malaysia tersebut mengumpulkan poin dari Grup G dengan 6 poin, memiliki gol jumlah gol lebih banyak dari Visakha FC dan Bali United yang juga wakil dari Indonesia.

BACA JUGA:  Asnawi Mangkualam Tak Main, Ansan Greeners Gagal Raih Poin Penuh di K League 2

Sekarang, Juku Eja akan melawan Kedah Darul Aman. Dalam penyisihan di fase grup, Kedah Darul Aman menerima kekalahan dari wakil Indonesia saat berhadapan dengan Bali United dengan skor 0-2. PSM Makassar pun bisa membuat frustasi lagi untuk Kedah Darul Aman ketika melawan klub Indonesia.

Apalagi di Liga 1 PSM Makassar tengah pada peforma yang bagus pada musim 2022-2023 ini. Di Liga 1 2022-2023 PSM Makassar belum mengalami kekalahan dari 3 pertandingan yang sudah dijalani.

BACA JUGA:  Bergabung Skuad, Pratama Arhan Lakukan Hal Dermawan Hingga Pemain Tokyo Verdy Berterima Kasih

Rifki Mokodompit dkk berhasil medapatkan 2 kemenangan dan satu hasil seridi Liga 1 2022-2023. Saat mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 adalah kemenangan perdana.

Selanjutnya PSM Makasssar mengandaskan Bali United dengan skor 2-0. Yang terbaru, Saat menghadapi Persija Jakarta, PSM Makassar bermain seri dengan skor 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close