Hasil Liga 1, Persib di Kalahkan Borneo FC 4 : 1

Hasil Liga 1, Persib di Kalahkan Borneo FC 4 : 1
Hasil Liga 1, Persib di Kalahkan Borneo FC 4 : 1

NEXTSPORT.ID – Borneo FC mengandaskan Persib Bandung 4-1 saat pertandingan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022). Hal Ini membuat persib masih belum meraih kemenangan.

Borneo FC menampilkan titlenya sebagai raja kandang. Pesut Etam bisa membalikkan keadaan saat ketinggalan 0-1 dengan mencetak empat gol.

Bagi Borneo Fc hasil ini memperbaiki kekalahan 1-3 di kandang Barito Putera. Di samping itu bagi Persib, ini melanjutkan tren kekalahan di awal liga musim ini.

BACA JUGA:  Pelatih Persib: Waspada Terhadap 6 Tim di Liga 1 2021

Borneo FC dan Persib langsung bermain dengan sengit pada awal laga. Karena, kedua kesebelasan salin menyerang. Akan tetapi, Jantung pertahanan Borneo FC dan Persib sangat kuat. Akhirnya, tidak ada gol yang terjadi di awal paruh pertama.

Akan tetapi, pada menit ke-8 Persib membuat kejutan dan bisa unggul 1-0 terlebih dahulu atas Borneo FC. Gol tersebut di cetak oleh David Da Silva lewat sundulan kepalanya yang terukurnya.

Setelah terjadi kebobolan, Borneo FC semakin semangat untuk mencetak gol dengan menyerang yang lebih gencar berbagai serangan.

BACA JUGA:  Duet Witan & Egy Mulai Mengganas, Sea Games 2021 Optimis Emas !

Tujuannya adalah agar bisa menyamakan skor. Saat menit ke-16, Borneo FC akhirnya dapat menjebloskan gol balasan. Borneo FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat sontekan Muhammad Faturrahman.

Borneo FC semakin menguasai pertandingan terhadap Persib. Terbukti, pada saat menit ke-22 Terens Puhiri mencetak golakhinya berbalik unggul 2-1 atas Persib

Pertandingan berjalan alot hingga menit ke-30 pertandingan. Kedua tim sama-sama ngeyel untuk kembali mencetak gol. Namun, hingga akhir peluit ditiup wasit babak pertama tidak terjadi gol yang tercipta. Keunggulan masih 2-1 untuk keunggulan tuan rumah atas maung bandung.

BACA JUGA:  Kesusahan Bobol Gawang PSM, Pelatih Arema FC Puji Jantung Pertahanan PSM Makassar

Tuan rumah langsung melancarkan serangan di awal paruh kedua. Peluang menjebloskan gol terjadi melalui Stefano saat menit ke-46, namun tidak bisa menambah skor. Stefano Lilipaly akhirnya dapat menambah skor pada menit ke-66 untuk Pesut Etam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close