Gol Tendangan Roket Asnawi Bantu Kemenangan Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam berhasil membantu Ansan Greeners menang 3-0 atas Jeonnam Dragons di laga lanjutan Liga 2 Korea Selatan (K-League 2) 2022.

Hebatnya, pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu membuka keran gol Ansan dalam pertandingan kontra Jeonnam tersebut.

Bermain di Ansan Wa Stadium, Korea Selatan pada Minggu (31/7/2022) malam WIB, Ansan Greeners tampil sabar sejak awal pertandingan.

BACA JUGA:  Asik, Liga 1 Musim Depan Format Home Away, Full Penonton dan Jadwal Tidak Bentrok dengan Timnas Indonesia

Kesabaran itu akhirnya berbuah manis setelah Asnawi (59’) dan Thiago Henrique (68’ dan 72’) merobek gawang Jeonnam Dragons di pertengahan babak kedua.

Jalannya PertandinganBabak PertamaPada awal babak pertama, Ansan Greeners tampil dengan tempo lambat dan cenderung bertahan. Pola permainan seperti itu dipertahankan pasukan Jeong-Heon Im hingga memasuki pertengahan pertandingan di babak pertama.

BACA JUGA:  AS Trencin Kalah 0-2 dari Spartak Trnava Usai Witan Sulaeman Dimainkan Hanya 8 Menit

Sedangkan, Jeonnam Dragons tampil lebih agresif dan berhasil melepaskan beberapa tembakan ancaman. Secara penguasaan bola, tim asuhan Lee Jang-kwan itu berhasil mendominasi pertandingan.

Akan tetapi, tebalnya lini pertahanan Ansan Greeners sulit ditembus Jeonnam Dragons. Pada akhirnya, babak pertama selesai dengan skor sama kuat antara Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons 0-0.

BACA JUGA:  Catat, Jadwal Semi Final Sea Games 2021, Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Babak KeduaPada babak kedua, permainan Ansan Greeners tak jauh berbeda dengan babak pertama. Mereka masih bersabar menunggu momentum untuk menyerang balik meski terus ditekan oleh Jeonnam Dragon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close