Asnawi Bermain Penuh, Ansan Kalahkan Busan Ipark

Asnawi Mangkualam bermain penuh ketika Ansan Greeners mengalahkan Busan IPark 1-0 pada pertandingan kasta kedua Liga Korea Selatan 2022 atau K-League 2.


Pertandingan Busan IPark vs Ansan Greeners digelar di Stadion Utama Busan Asiad, Busan, Senin (18/7),

Dalam pertandingan Asnawi Mangkualam bermain penuh. Pemain berusia 22 tahun itu dipercaya oleh pelatih Ansan, Im Jeong Heon untuk bermain sejak menit awal di posisi bek kanan.

BACA JUGA:  Bersinar di Liga 1! Persebaya Sarankan Marcelino Ke Eropa Bukan Liga Malaysia

Asnawi pun mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan penampilan yang percaya diri.

Pemain Timnas Indonesia itu beberapa kali berani melakukan penetrasi dari sisi kanan dengan mengandalkan kecepatannya dan kemampuannya menggiring bola.

Bahkan pada menit ke-80 Asnawi mampu memberikan umpan kepada Song Jon Kyu hingga nyaris tercipta gol. Momen ini terjadi saat Asnawi melakukan tusukan dari sisi kanan ke tengah lapangan, lalu dia mengirimkan umpan kepada Song Jon Kyu.

BACA JUGA:  Dimas Drajat : Coach Shin Tae-yong Minta Harus Kuat, Bantu Teman, Bekerja Sama-sama

Tanpa kontrol Song Jon Kyu langsung melepaskan tembakan ke gawang Busan, namun masih melambung tipis dari atas mistar gawang Busan.

Pada menit ke-83 Ansan mampu memecah kebuntuan lewat tandukan kapten tim, Kwon Young Ho usai meneruskan sepak pojok Song Jin Kyu. Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta.

BACA JUGA:  Rahasia PSSI Terbongkar, Jordi Amat Terancam Gagal Dinaturalisasi Karena Tak Penuhi Syarat FIFA

Ansan menang 1-0 atas Busan IPark. Kemenangan ini membuat Ansan Greeners keluar dari zona degradasi klasemen sementara K League 2 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close