Arhan Pratama Debut Penerjemahnya Langsung Dipecat, Begini Kronologinya

Nasib sial dialami interpreter atau penerjemah Pratama Arhan di Tokyo Verdy, Auliya Agung Barkah. Ia dipecat pihak klub setelah membocorkan informasi bahwa Arhan akan menjalani debut bersama Tokyo Verdy saat melawan Tochigi SC pada Rabu (6/7).

Agung mengunggah informasi soal debut Arhan melalui akun Instagram-nya pada Selasa (5/7). Di Instagram Story, Agung menuliskan ucapan selamat dan sukses atas Arhan yang akan menjalani debut bersama tim asuhan Hiroshi Jofuku.

BACA JUGA:  9 Pemain Muda yang Diprediksi Bersinar di Piala AFF

Unggahan itu menimbulkan kehebohan. Bahkan, mendapat sorotan tajam dari jurnalis media Jepang, Dan Orlowitz. Orlowitz mengungkapkan bahwa sang penerjemah akan mendapat masalah besar. Dan benar saja, Agung langsung dipecat oleh Tokyo Verdy sebagai penerjemah Pratama Arhan.

BACA JUGA:  Diangkut Liverpool Dari Juventus, Arthur Melo Bawa Misi Besar

“Sebelum pengumuman anggota J2 League 2022 pekan 25 vs Tochigi SC, yang akan diadakan di Kanseki Stadium Tochigi pada hari Rabu, 6 Juli, staf klub Tokyo Verdy membocorkan informasi melalui akun media sosial pribadi. Menanggapi hal ini, klub melakukan wawancara dengan orang tersebut dan memutuskan untuk memecat,” bunyi pernyataan Tokyo Verdy, dikutip dari laman resmi.

BACA JUGA:  Jelang Laga Borneo FC Hadapi Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman Incar Tiga Poin Penuh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close