Berita  

Kai Boham Ngobrol Sama Ronaldo, Liga 1 Sangat Seru

Calon pemain naturalisasi, Kai Boham mengaku sudah mempelajari sepak bola Indonesia, termasuk kompetisi Liga 1. Satu di antaranya lewat obrolan dengan penggawa Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh.Kai Boham dan Ronaldo dipertemukan saat berlatih bersama Timnas Indonesia U-19 di Prancis. Saat ini, keduanya juga sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) Skuad Garuda Muda di Jakarta.

“Saya tahu beberapa klub di Indonesia, ada Bali United. Saya juga sudah bicara dengan Ronaldo Kwateh, bagaimana klub sepak bola Indonesia bermain di liga, dan Liga 1 itu sangat menarik,” ujar Kai Boham, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (22/6/2022).”Jadi saya berharap bisa belajar cara main sepak bola Indonesia,” katanya menambahkan.Setelah mempelajari sepak bola Indonesia, Kai Boham mengaku tertarik bermain di Tanah Air. Namun, ia belum tahu kapan hal itu bisa terealisasi.”Semoga saja ya. Mari kita tunggu beberapa tahun lagi,” ucap bek Almere City U-21 yang berkiprah di 021 Division 1 Spring ini.

BACA JUGA:  Luis Milla Sebut Kemenangan Harga Mati Laga Melawan RANS Cilegon FC Dalam Pekan ke-8 Liga 1 2022-2023

Ada 2 Nama Lain

Kai Boham bukan satu-satunya calon pemain naturalisasi asal Belanda yang saat ini sedang mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Masih ada dua nama lainnya, yaitu Jim Croque, dan Max Christoffel.TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta berlangsung pada 20-30 Juni 2022. TC ini digelar untuk persiapan menuju Piala AFF U-19 2022 yang akan dihelat pada 2-15 Juli 2022, di Stadion Madya dan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.Namun, Kai Boham, Jim Croque, dan Max Christoffel tidak dapat membela Timnas Indonesia U-19 dalam ajang tersebut. Sebab, ketiganya belum mengantungi paspor Indonesia.

BACA JUGA:  Jadwal Timnas Indonesia vs Timnas Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close